oleh

Hujan gol Warnai Pertandingan Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund

LEVERKUSEN, CILACAP.INFO – Hujan gol Warnai Pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund, Minggu (9/2/20) dinihari di BayArena. Dalam pertandingan antara klub papan atas di jerman tersebut, ada total 7 (tujuh) gol.

Dari 7 gol tersebut, Masing-masing gol yaitu 4 (empat) untuk Bayer Leverkusen sebagai tuan rumah dan 3 untuk Borussia Dortmund.

Pada babak pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 2 sama, adapun gol pertama diawali oleh Kevin Volland pada menit ke-20′. Namun hanya butuh 3 menit dari gol pemain leverkusen, dortmund membalas melalui tandukan Mats Hummels yang bermula dari umpan sepak pojok pada menit ke-24′.

Baca Juga :   Liverpool Masuk ke Final Liga Champion Usai Kalahkan Barca 4-0

13 menit kemudian tepatnya di menit ke-35′ Dortmund membalikan skor melalui Emre Can. Namun jelang beberapa menit turun minum babak pertama Kevin Volland kembali mencetak gol yang membuat skor imbang 2 sama.

Pada babak kedua, sang tamu membuka keunggulan kembali melalui Raphael Guerreiro pada menit ke-65′, skor menjadi 2-3. Tak ingin kalah di markas sendiri, Bayer Leverkusen mencetak 2 gol dalam kurun waktu 1 menit yakni pada menit ke-82′ dan ke-83′. Adapun gol tersebut dicetak oleh Leon Bailey dan Lars Bender.

Baca Juga :   Official Broadcaster PSCS Menayangkan Siaran Langsung lawan Persib B

Skor 4-3 bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga pada Minggu dinihari tadi. Berkat kemenangan tersebut, Bayer Leverkusen naik 1 posisi dari 6 ke peringkat 5 dengan 37 poin. Sementara sang lawan (Borussia Dortmund) masih pada peringkat atau posisi ke 3 klasmen bundesliga dengan 39 poin.