Diduga Ingin Seperti Kakek Sugiono, Sobirin Dibui

ilustrasi pencabulan
ilustrasi pencabulan

BLITAR, Cilacap.info — Ada-ada saja kelakuan Kakek Sugiono versi Blitar alias Sobirin (66).

Cucunya sebut saja Bunga (13), sudah dia rawat sejak balita namun juga digauli. Bermula ketika Bunga tampil dengan mengenakan legging dari kamar mandi yang membuat konspirasi tengah kakek sugiono pun hidup kembali diusianya yang ke 66.

Alhasil Kakek Soborin atau Kakek Sugiyono versi Blitar ini harus mencari cara supaya si Cucu tirinya itu mau menuruti nafsu layaknya ABG muda yang baru nikah.

Ia (Kakek Sugiono versi Blitar) akhirnya menemukan ide jitu, yaitu dengan mencari-cari kesalahan sang cucu tirinya itu, didapatlah sebuah kesalahan.

“Ndu kamu punya kesalahan, kamu ambil uang dirumah,” Kata kakek sugiono versi blitar kepada bunga.

Dengan pertanyaan seperti itu jelas saja bunga terperanjat, kakek sugiono lantas mengatakan lagi.

“Nanti kakek akan laporkan pada ayahmu, tapi jika tidak ingin kakek adukan maka nurut sama kakek,” Perintah Kakek Sugiono.

Tak pelak si cucu yang kala itu masih duduk kelas 6 SD dan masih polos itu mau saja menuruti sang kakek sugiono.

Kondisi rumah kakek sugiono itu memang terdapat ayah bunga, ibu tiri bunga, dan nenek bunga. Namun ayah bunga jika malam tiba selalu pergi mencari tokek untuk dijual. Ibu tirinya lumpuh, sang nenek hanya terbaring dikarenakan terkena stroke, ibu asli atau ibu kandung bunga sudah lama pisah dengan ayahnya dan kini tinggal di papua bersama suami barunya.

Dalam kondisi rumah seperti itu, Kakek Sugiyono leluasa untuk bergerilya melancarkan serangan torpedo pada bunga. Bunga pun hamil 4 bulan dari hasil bergerilyanya kakek sugiono versi blitar yang kala itu bunga telah menginjak bangku kelas 1 SMP.

Awal Diketahui


Ayahnya justru tak memperhatikan perubahan pada tubuh bunga anaknya. Justru Tetangga yang mengetahui hal tersebut dan merasa curiga dengan kondisi pada tubuh bunga. Seisi kampung sekitar lantas membicarakan Bunga.

Dilihat-lihat ko seperti wanita tengah berbadan dua. Lantas tetangga melapor ke RT dan perangkat setempat.

Selanjutnya, pihak RT menanyakan perkara tersebut dan diakui bunga jika telah digauli sang kakek.

Ketika digelandang ke mapolsek Ponggok dan diinterogasi oleh petugas, jawaban sang kakek ini mengejutkan. Dia benar-benar melakukan adegan dengan sang cucu tiri layaknya di film biru jepang yang dikenal sebagai kakek sugiono.

Kepada Polisi, sang kakek bejad itu mengaku “Saya sudah melakukannya sebanyak 7 (tujuh kali), di dapur dan kamar tidur,” Kata Sobirin.

Parahnya hal itu juga dilakukan di tempat tidur yang sama dengan istrinya (nenek bunga). Sobirin lakukan itu diranjang dimana nenek asli bunga terbaring tak berdaya karena stroke.

Benar-benar tragis apa yang dialami bunga, ada kemungkinan sang kakek terinsipirasi kakek sugiono jepang dan kini dia jadi kakek sugiono blitar.

Akibatnya kini Sobirin telah dikenal publik sebagai kakek sugiono versi blitar dan sebagai narapidana dengan kurungan 15 tahun penjara.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 309 Pos