Bikin Baper tapi Konyol, Kisah Pria di Vietnam Jumpai Kekasihnya Wik Wik dengan Pria Paruh Baya

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Sebut saja Baper (22) nama samaran. Pria asal Hanoi Vietnam yang hatinya hancur berkeping-keping lantaran menjumpai kekasihnya wik wik.

Baper memergoki kekasihnya bergulat di kamar hotel dengan pria paruh baya berawal dari niatan hanya untuk mandi dihotel.

Jadi, Baper sebenarnya tinggal tidak jauh dari hotel x tersebut, ia memilih mandi di hotel lantaran listrik dipadamkan karena tengah terjadi banjir.

Karenanya, Baper kemudian pergi ke hotel untuk sekedar mandi, konyol memang Baper ini, mandi saja sampai harus ke hotel yang jelas mengeluarkan biaya.

Pihak reseptionis hotel x jelas saja tidak membolehkan Baper mandi kecuali setelah membayar sewa tempat atau kamar.

Lalu disepakatilah usai tawar menawar antara di reseptionis di hotel x tersebut dengan biaya yang lebih murah.

Sesampainya di kamar hotel, Baper kemudian mendengar ada kegaduhan diserta desahan dibilik sebelah (sebelah kamar hotel tempatnya mandi).

Baper kemudian memikirkan sesuatu, karena suara di wanita seperti suara kekasihnya. Ia pun kemudian berinisiatif untuk mengintip ke kamar hotel sebelah guna memastikan rasa penasaran dan meyakinkan suara itu bahwa Baper kenali.

Namun, kendati tak ada celah untuk mengintip, Baper pun memiliki ide, ia mendatangi kamar sebelah dengan mengetuk pintu dan permisi.

Usai beberapa menit, pintu kamar hotel itu terbuka dan terdapat sosok pria paruh baya berdiri di bawah pintu kamar hotel tersebut.

Ketika itu, Baper dengan matanya berusaha mencuri penglihatannya ke arah kamar. Saat matanya mengarah ke tempat tidur ia melihat sosok wanita yang tidak lain adalah kekasihnya sendiri.

Hati Baper pun kemudian melemas sejenak yang kemudian ada adu mulut antara ke-3 nya. Sedang pekerja hotel yang mengetahui adanya kegaduhan segera memisahkan mereka.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait