oleh

Harry Kane Catat Sejarah Dalam Liga Champions Sebagai Pencetak Gol Tercepat

London, CILACAP.INFO – Harry Kane telah menjadi pemain tercepat untuk mencetak 20 gol dalam permainan ke-24. Hal ini jelas saja Harry Kane mencatatkan dalam sejarah Liga Champions dan mengalahkan Aleesandario Del Piero.

Diketahui, hasil tersebut, Harry Kane dapatkan kala melawan Olympiakos dan dia mencetak 2 (dua) gol. Pertandingan itupun dimenangkan oleh tottenham dengan skor 4-2 atas Olympiakos.

Gol ke-20 kapten Liga Inggris tersebut datang dalam penampilannya di Liga Champions ke-24. Dan hal ini jelas saja mengalahkan Aleesandario Del Piero yang dalam 26 pertandingan mencetak gol dengan total yang sama.

Striker asal inggris itu kini telah menyarangkan tujuh gol dalam empat pertandingan terakhir untuk klub dan negaranya. Harry Kane juga tampil apik dan menyumbangkan gol untuk klubnya dan memastikan Spurs akan berada di babak sistem gugur.

Baca Juga :   Jaya Hartono Kembali Dipercaya Arsiteki PSCS Cilacap

“Bukan pemain yang buruk untuk dikalahkan,” kata Kane dilansir BT Sport ketika diberitahu bahwa ia telah mengalahkan mantan bintang Italia Del Piero.

“Itu tentang kualifikasi, tidak peduli bagaimana kami melakukannya tetapi kami harus menang dan kami melakukannya.

“Kita bisa menikmatinya dan mencoba dan menjaga momentum untuk hari Sabtu.”

Pertandingan kandang pertama Liga Premier Mourinho membuat Kane dan rekan satu timnya menyambut Bournemouth ke Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (30 November).