Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019 di Wanareja Cilacap Berlangsung Khidmat

foto kenangan hsn 22 oktober 2019 di wanareja cilacap
foto kenangan hsn 22 oktober 2019 di wanareja cilacap

Cilacap.info – Selasa 22 oktober 2019 pagi, alun-alun kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap dipenuhi oleh warga masyarakat, pelajar dan instansi.

Hadir tokoh masyarakat, para kiai baik dari struktural NU, maupun kiai dari masing-masing wilayah yang ada di kecamatan Wanareja. Juga para Kepala Desa jajaran yang ada di kecamatan Wanareja.

Acara juga dihadiri oleh para pejabat atau instansi di kecamatan Wanareja, Danramil 16 Waneraja Kodim 0703 dan juga Kapolsek Wanareja Polres Cilacap. Para Guru-guru beserta murid, Fatayat, Muslimat, Ansor dan Banser.

Camat Wanareja yang baru M. Najib yang sebelumnya menjabat sebagai camat Kroya Cilacap itu dipindah tugaskan. Sedangkan Camat Wanareja sebelumnya yakni Bintang dipindah tugaskan ke Majenang.

Tampak Camat Wanareja berdiri di panggung dengan dikawal Banser. Ia begitu khidmat dalam prosesi upacara HSN 22 oktober 2019 di alun-alun wanareja hingga selasai acara.

Ada yang unik dengan Camat Wanareja yang baru ini, dia diketahui sebelum menjadi Camat adalah Anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser). Hal itu disampaikan oleh Kepala Satuan Koordinasi Rayon Banser NU Wanareja M. Hasbullah saat ditemui Cilacap.info Selasa 22 oktober 2019.

foto moment saat upacara hari santri nasional di alun alun wanareja cilacap
foto moment saat upacara hari santri nasional di alun alun wanareja cilacap
Penulis : ayu
Editor : bayu
Jumlah Artikel 56 Pos