oleh

Hari Pers Nasional 2020, Dandim 0703 Cilacap Ucapkan Selamat Kepada Media

CILACAP.INFO – Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap, Letnan Kolonel Infanteri Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr.(Han) mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 09 Februari 2020 kemarin kepada media pers.

Ucapan dan pernyataan Dandim tersebut disampaikan oleh Serda Urip selaku bagian Penerangan Kodim (Pendim) 0703 Cilacap. Media pers yang memiliki kontributor atau wartawan diwilayah Cilacap juga menerima ucapan tersebut, tak terkecuali penulis di CILACAP.INFO yang merupakan Portal Citizen Journalism, pasalnya penulisnya juga ada yang merupakan wartawan di media pers yang terverifikasi dewan pers.

Baca Juga :   Prajurit TNI Kodim 0703 Cilacap Gelar Latbakjatri Perdana 2020

Serda Urip menyampaikan hal tersebut kepada rekan media melalui para wartawan atau kontributor di wilayah Cilacap. Menurutnya, Ucapan tersebut disampaikan karena wartawan dan media adalah mitra TNI.

“Mewakili Dandim 0703 Cilacap, Komandan kodim 0703 Cilacap beserta seluruh jajaran dan persit KCK Cabang XVIII mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 09 Februari 2020.” Ucap Serda Urip.

Baca Juga :   Warga Cilibang Merasa Kehilangan Usai Berakhirnya TMMD Regional 106 Kodim Cilacap

Diketahui, HPN (Hari Pers Nasional) di indonesia diperingati setiap tahunnya setiap tanggal 9 februari. Ditahun sebelumnya, yakni 2019, HPN digelar di Surabaya Jawa Timur (Jatim).Sedangkan pada tahun 2020 ini, HPN dilaksanakan di Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel).

Adapun tema pada peringatan Hari Pers Nasional 2020 yaitu “Pers Menggelorakan Kalimantan Selatan Gerbang Ibu Kota Negara.”