oleh

Hadapi Persiraja di Cilacap PSCS Akan Tampil Full Team

CILACAP.INFO – Bermain di Stadion Wijayakusuma, PSCS Cilacap siap Full Team untuk melawan Persiraja pada laga ke-10 liga 2 zona barat.

Pertandingan yang akan digelar PSCS pada hari Kamis 8 Agustus 2019 melawan Persiraja, merupakan laga kandang terakhir klub PSCS di putaran pertama.

Pelatih Kepala PSCS Cilacap Djoko Susilo mengatakan. pertandingan di kandang sendiri ini, skuadnya akan tampil dengan permainan terbaiknya.

Baca Juga :   Supporter PSCS Cilacap ingin Jaya Hartono Kembali, Hal Itu Dituruti

“Melawan Persiraja yang tengah berada di puncak klasmen merupakan tim yang tidak sembarangan. Maka kami akan tampil dengan pemain lengkap, supaya dapat meraih 3 poin penuh,” kata Djoko Selasa (7/8/2019).

Djoko Susilo menjelaskan, pada laga Kamis nanti, meski tidak menurunkan Syaiful Bahri dikarenakan sedang menjalani masa pemulihan dari cidera. Ia akan berusaha memaksimalkan timnya.

Baca Juga :   Ajibnya PSCS Cilacap, Doa Bersama Sebelum Mengarungi Laga Liga 2

“Syaiful bahri absen pada pertandingan melawan Persiraja akan tetapi kami akan berusaha bermain dengan maksimal dan dengan kekuatan penuh,” Imbuhnya.

Joko mengetahui bahwasanya Persiraja yang akan bertamu ke Cilacap akan tampil tanpa dua pilar akibat terkena sanksi kartu merah dari wasit pada saat melawan Babel United. Tapi ia tidak mau menganggapnya hal itu sebagai sebuah keuntungan.

Baca Juga :   Dampak Covid-19, Liga Berhenti, Pemain PSIS Semarang ini Mencoba Bisnis

“Persiraja merupakan tim yang memiliki kekompakan dan bagus. Jadi saya tidak mau menanggapi atas absennya dua pemain pilar Persiraja. Saya lebih fokuskan persiapan untuk menghadapinya agar meraih target. Karena target kita adalah tiga poin penuh,” Pungkas Djoko.