oleh

Goal Menyakitkan Buat Arema FC Kalah

Bola, Cilacap.info – Arema FC harus mengakui kemenangan PS Tira Persikabo 1-2 di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. Sabtu (29/6/2019).

Dalam pertandingan kompetisi liga 1 tersebut, kedua tim hingga 90 menit berjalannya pertandingan, skor masih sama 1-1. Namun pada saat masa atau waktu tambahan (Injury Time) 4 menit, di menit ke 92, PS Tira Persikabo berhasil merubah skor menjadi 1-2.

Baca Juga :   PSCS Cilacap Berbagi Skor 1 Sama Lawan Sriwijaya FC

Berawal dari goal kick atau bola mati, Kurniawan Kartika Ajie menendang bola ke tengah lapangan, bola kemudian di tanduk oleh pemain PS Tira Persikabo dengan nomer punggung 13. Sempat berebut bola antara pemain Arema FC dan PS Tira.

Pemain tengah Arema berniat mengumpan bola kedepan akan tetapi bola membentur pemain PS Tira dan kemudian bola mendekat ke arah Louise Essengue Parfait.

Baca Juga :   Bali United Pastikan Juara Liga 1 Musim 2019 saat Lawan Persib Bandung

Melihat posisi kiper Arema maju, Louise Essengue Parfait langsung menendang bola dari jarak jauh menuju ke gawang Arema. Kartika Ajie yang posisinya lebih kedepan akhirnya dengan segera mundur. Namun pada saat itu justru Kiper Arema ini terpeleset sehingga Bola tetap masuk ke gawangnya dan merubah kedudukan menjadi 1-2.

Sebelum Louise Essengue Parfait mencetak goal kemenangan untuk PS Tira. Satu gol lainnya dicetak oleh Osas Saha melalui tandukan kepala.

Baca Juga :   Jaya Hartono Kembali Dipercaya Arsiteki PSCS Cilacap

Satu Gol dari Arema FC di cetak oleh Makan Konate melalui Tendangan Bebas.(hasan)