oleh

Gelar OPS Ketupat Candi, 261 Kendaraan Diputar Balik di Sampang Cilacap

CILACAP.INFO – Operasi Ketupat Candi 2020 dan penyekatan kendaraan di wilayah Kabupaten Cilacap khususnya di Pos Pantau covid Sampang. Bahkan penyekatan juga diperpanjang selama tujuh hari kedepan, bersama dengan operasi Ketupat Candi 2020.

Hal ini diungkapkan Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya saat melakukan pengecekan di pos penyekatan dan pos pantau covid-19 Sampang Cilacap, Minggu (31/05/2020) dini hari.

Baca Juga :   Hendak Cari Ikan, Warga Kroya Melihat Pria Bunuh Diri

“Batas waktu operasi ketupat candi diperpanjang sampai tanggal 7 Juni 2020”. Ungkap Kapolres di lokasi pos pantau covid-19

Kapolres juga mengatakan , operasi Ketupat Candi 2020 telah diberlakukan sejak tanggal 24 April sampai 25 Mei 2020. Selama operasi tersebut pos pantau Covid-19 Sampang telah memutar arus balik terhadap kendaraan dari luar Cilacap sebanyak 261 kendaraan.

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Dayeuhluhur Tangkap Penadah Motor Curian

Dilihat dari pantauan pemutaran arus balik ini, dapat disimpulkan hahwa masyarakat sudah mulai sadar bahwa pemberlakuan mudik dan balik kita berlakukan ketat khususnya di wilayah Kabupaten Cilacap. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran mata rantai virus covid-19.

Anggota yang bertugas dilapangan melakukan penyekatan dan pengawasan juga berhasil menggagalkan kendaraan dari berbagai modus untuk menerobos masuk wilayah Cilacap. Selain itu, tugas yang dijalankan juga dilakukan dengan cara humanis kepada masyarakat.

Baca Juga :   Mudik Lebaran Icip-Icip 10 Kuliner Cilacap Berfoto Dapat Hadiah

(Humas Polres Cilacap)