Fans Naruhina Kecewa Jika Uzumaki Naruto Mati Melawan Isshiki Otsutsuki

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kabar prediksi dan spoiler Uzumaki Naruto mati pada Chapter atau episode 51 Boruto Next Generations membuat banyak Fans Naruhina kecewa.

Naruhina ini adalah kependekan dari Naruto Hinata yang merupakan fans daripada komik manga Naruto. Ada yang mengatakan bahwa serial manga Boruto memiliki alur cerita yang menarik namun tidak sedikit yang merasa tidak puas.

Apalagi jika tokoh Anime Naruto yang mereka sukai harus mati saat melawan Isshiki, mereka Bahkan ada yang momboikot untuk tidak melihat manga karangan Masashi Kishimoto yang diteruskan oleh orang lain lagi.

Ibarat seseorang mencintai pasangannya yang bermula dari pandangan matanya, maka begitu juga dengan komik manga. Sebab bagi yang pertama melihat serial Naruto, mereka akan menyukai serial Naruto, dan bagi yang baru menyukai Anime Boruto mereka akan suka pada anime serial tersebut saja dan bisa jadi Bahkan sedikit melihat serial Naruto kala masih ujian Chunin hingga jadi hokage. Apalagi pengarang yang melanjutkannya anime manga Naruto kini berganti orang, maka alur cerita pun akan berbeda.

Bersumber dari twitter dan beberapa laman website, bahwa Naruto akan mati pada episode 51 untuk melindungi orang-orang di konoha dan juga anaknya yakni Boruto yang sedang melawan Isshiki.

Pada episode 51 ini juga diberikan judul atau tema Sacrifice yang artinya adalah pengorbanan. Sehingga hal itu banyak yang mengartikan bahwa seseorang akan mati demi pengorbanan.

Naruto juga diceritakan akan berubah ke mode kematian setelah berdiskusi dengan kurama demi melindungi Boruto dan warga konoha. Ada juga yang memprediksi bahwa Sasuke akan mati dalam pertarungan yang menegangkan tersebut.

Adapun komik tersebut dikabarkan akan rilis tidak lama lagi yakni pada 20 oktober 2020, sehingga alangkah baiknya menunggu komik pada episode tersebut rilis daripada menduganya.

Komentar