Kapolres Cilacap Serah Terima Jabatan Anggota Jajarannya

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek di jajaran Polres Cilacap. Senin (11/2019).

Hadir dalam upacara tersebut Pejabat Utama Polres Cilacap, Kapolsek jajaran, Perwira Staf, anggota Polres dan Polsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Cilacap.

Adapun para perwira yang dimutasikan dalam jabatan baru antara lain adalah. AKP Agung Suginarto Kapolsek Sidareja diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Pers Subag Sumda Polres Cilacap. Digantikan oleh AKP Asep Kusnadi yang semula menjabat sebagai Kapolsek Cilacap Utara.

AKP Arif Budi Haryono yang semula menjabat sebagai sebagai Kasubbag Sarpras Polres Cilacap dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Cilacap Utara.

AKP Budi Suryanto Kapolsek Kawunganten diangkat sebagai Kasubbag Progar Bagren Polres Cilacap dan di gantikan AKP Gatoto Sumbono yang semula menjabat sebagai Kapolsek Adipala. Sedagkan jabatan Kapolsek Adipala diserahkan kepada Iptu Selamet yang semula menjabat sebagai kanit Idik 3 Satreskrim Polres Cilacap.

Iptu Iwan Efendi Bhayangkara Operasional penyedia bidang Lantas Polres Cilacap dimutasikan sebagai Kapolsek Dayeuhluhur. Ia menggantikan AKP Ismiyadi yang memasuki masa pensiun.

Dalam sambutanya Kapores Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan bahwa. Mutasi jabatan dilingkungan polri, merupakan dinamika organisasi yang secara sistematis, berkelanjutan dan terus dilaksanakan.

“Hal ini sebagai bentuk pembinaan, kebutuhan organisasi dan promosi jabatan serta untuk penyegaran (tour of duty). Juga untuk menambah pengalaman kerja guna meningkatkan kemampuan menuju personel polri yang profesional, modern dan terpercaya (promoter).” Terang Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto sepertibyang tertulis di tribratanews cilacap.

Rangkaian kegiatan di awali dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama kepada pejabat yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Serta fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan pejabat yang baru. (*)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait