oleh

Email Press Release Namun Artikel Promosi beserta Harga

CILACAP.INFO – Membuka kolom kirim artikel namun hal itu dimanfaatkan untuk mempromosikan produk si pengirim melalui email.

Seiring populernya website, tak sedikit pesan masuk di dalam email redaksi@cilacap.info dan iklan@cilacap.info, ada yang mengajak berpatner seperti menggunakan jasa toolnya secara gratis dan lain-lain.

Jujur, selama ini CILACAP.INFO meski tersedia kolom Iklan, dan ada yang ingin pasang iklan sampai saat ini belum kita layani, kecuali pengirim tulisan.

Baca Juga :   Server yang Buruk Dapat Menyebabkan Broken Link pada Link External dan Buruk untuk SEO

Kalian salah jika beranggapan bahwa tulisan di CILACAP.INFO merupakan artikel berbayar atau bayaran, Penulis di CILACAP.INFO tau apa itu transparan.

Jika ada tulisan berbayar maka akan kami cantumkan (adv) di akhir tulisan, karena kami tahu apa itu ketransparan media. Adapun (*) merupakan artikel kiriman bukan bayaran.

Kolom Kirim Artikel yang tersedia bukan untuk mempromosikan dagangan anda apalagi dengan bunyi Press Release (Siaran Pers), seolah-olah berita siaran pers akan tetapi dibaca secara seksama ko malah terdapat harga produk dan produk-produk yang ditawarkan.

Baca Juga :   Tutorial Internet Gratis Indosat via Opera Mini Android Jadul, No Hoax No Root

Silahkan Kirimkan Artikel, Opini atau Berita namun bukan Promosi Produk anda sendiri dengan dibumbui Press Release, ada banyak media E-commerce yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan produk anda.