Duh, Teori dan Spoiler Boruto Chapter 52 Sasuke Uchiha Mati

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Spoiler dan Teori tentang manga Boruto chapter 52, bikin haduh fans yang mengidolakan tokoh Sasuke Uchiha, pasalnya rival Naruto ini diprediksi mati.

Sasuke mati pada saat melawan Isshiki dan tidak mau kalah dengan Naruto yang menggunakan mode terakhir, Sasuke pun dikabarkan menggunakan mode terakhirnya.

Namun dia harus tewas ditangan Isshiki, akan tetapi yang lebih jelas adalah menunggu seri tersebut rilis agar tidak penasaran.

Selain itu, biasanya sebelum rilis seri Boruto pada chapter selanjutnya terdapat sebuah bocoran.

Jadi teori tersebut entah benar atau tidak, pasalnya hal ini sudah dipikirkan sang kreator dan berdasarkan kehendak kreator.

Jadi yang bisa diharapkan oleh para fans yaitu yang terbaik dan menunggu rilisnya pada pukul 22.00 tanggal 20 November 2020.

Berdasarkan teori dan spoiler yang terdapat di dunia maya, kematian sasuke bisa saja terjadi, yang justru akan membuat Sarada menjadi kuat. Pasalnya Sarada mempunyai cita-cita untuk menjadi Hokage yang sepertinya dengan kematian Sasuke akan membangkitkan kekuatan pada matanya.

Sarada menjadi Hokage sepertinya akan terwujud, pasalnya Boruto yang merupakan anak Hokage ke-7 malah tidak ingin menjadi Hokage.

Boruto justru pernah mengatakan kepada Sarada, bahwa jika Sarada menjadi Hokage, Boruto lah yang akan menjadi tangan kanannya.

Hal itu membuat muka Sarada memerah, dan sedangkan Sasuke setelah diberitahu oleh Sakura bahwa Sarada ingin jadi Hokage lantas Sasuke berpesan agar jangan salah langkah seperti dirinya dahulu.

Jika ingin menjadi hokage seperti Naruto maka jangan salah langkah dan selalu di jalan yang benar, sehingga Sarada akan kuat dan kelak akan menjadi Hokage.

Kemungkinan Sacrifice (pengorbanan) dalam hal ini seperti halnya Jiraiya dibunuh Pain yang kemungkinan Sasuke juga demikian.

Komentar