oleh

Domainesia Bagikan Domain dan Hosting Gratis untuk Penggalangan Dana Covid-19

Cilacap.info – Perusahaan penyedia layanan Hosting dan Domain dari Domainesia bagikan domain dan hosting gratis secara cuma-cuma.

Hal itu disampaikan oleh Domainesia untuk membantu komunitas yang dalam hal ini yaitu digunakan untuk penggalangan dana untuk Covid-19.

Domainesia terbilang memiliki layanan hosting yang cukup baik dengan hosting yang terbilang super lengkap. Fitur didalam Cpanel juga tersedia Cloudflare + Railgun, Memcached, Redis, Litespeed sehingga laman yang dimiliki bisa super ngebut. Selain daripada itu, Support Teknis juga 24 Jam dan Fast Respon.

Baca Juga :   5 Domain Populer di Dunia Menurut Zonefiles

Penyedia Hosting yang didirikan pada tahun 2009 ini juga terbilang hosting terbaik di indonesia dengan pelangganya mencapi lebih dari 50 ribu pelanggan.

Tersedia di domainesia berbagai extension domain seperti com, net, org, co, info, us, co.id, id dan lainnya.

Menurut pihak domainesia, bahwa saat ini Indonesia sedang mengalami masa sulit. Penyebaran COVID-19 semakin meluas. Ribuan orang positif dan dalam pengawasan, sementara ratusan lainnya meninggal dunia. Pencegahan harus dilakukan dan setiap orang harus saling bahu-membahu untuk memerangi COVID-19.

Baca Juga :   Hati-Hati Beli Domain Mirip Situs Berita Arus Utama

“Oleh karena itu, DomaiNesia mengajak untuk bersama-sama melawan penyebaran COVID-19. DomaiNesia akan memberikan layanan GRATIS, dalam hal ini berupa domain dengan extension domain .ONLINE / .XYZ / .SITE / .WEBSITE dan Hosting Extra 750MB secara cuma-cuma.” Katanya.

Domainesia sepenuhnya mendukung para pengguna internet yang ingin membuat website untuk penggalangan dana atau website informasi terkait penyebaran COVID-19.

Baca Juga :   Solusi Email dari Domain Sendiri tak Aktif Setelah Menggunakan Cloudflare

“Sekarang saatnya bergerak bersama untuk memulihkan Tanah Air. Mari saling membantu dan ambil bagian demi kesejahteraan masyarakat Indonesia!.” Katanya.

Hingga diumumkannya info tersebut pada 6 jam yang lalu, antusiasme yang ingin mengklaim juga banyak, bahkan hingga kuota domain dan hosting gratis itu telah habis.(*)