oleh

Dicatut Namanya, Bidan Tantri Asal Jalan Rinjani Cilacap Tengah Ini Klarafikasi Terkait Aborsi Poppy dan Sandaria

CILACAP.INFO – Beberapa hari terakhir ini, dunia maya dibuat tegang dan heboh atas pernyataan Arie Gumilar yang menyatakan menolak ahok untuk masuk Pertamina. Penolakan kepada ahok ini mencuat ketika ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) akan jadi bos disalah satu posisi di BUMN.

Diketahui, Arie Gumilar adalah Presiden Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB), dia menolak ahok karena dinilainya punya riwayat buruk.

Atas penolakannya itu, netizen kemudian membanjiri dengan opini masing-masing yang masih diragukan. Ditambah lagi bahwa Arie Gumilar adalah alumni 212 yang pernah demo di Monas Jakarta.

Mereka ada yang mengatakan bahwa Arie Gumilar pernah kencan di Karaoke Cilacap. Yakni di Infinity Adiraja Adipala dengan Poppy dan Sandaria.

Baca Juga :   Jadwal Imsakiyah Kabupaten Cilacap 25 April 2020

Ada juga yang mengatakan bahwa Arie ini pernah menyuruh aborsi pada wanita kencanannya ke Bidan Tantri.

Pengguna akun twitter bernama Albert Marnaek @MarnaekAlbert juga menyampaikan bahwa dia sangat mendukung ahok, namun dia juga menyangkan atas pendukungnya yang tidak bijak.

“Saya sangat mendukung Bapak @erickthohir untuk menjadikan @basuki btp Menjadi Dirut @pertamina ,brantas mafia migas pak!!!. Tapi mohon untuk pendukung lebih bijak dalam menarasikan sesuatu. Ini sepenggal klarifikasi atas narasi BIDAN ABORSI.” Cuitnya.

Merasa dirugikan, Bidan yang beralamat di Riniani No.47, Rawapasung, Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah itupun kemudian mengklarifikasinya.