Dibanding Sakura, Hinata Lebih Baik dan Cantik, Pas Berjodoh dengan Naruto

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Hinata Hyuga ialah ninja wanita di konoha yang terlahir dari klan yang memiliki Byakugan serta dari kalangan bangsawan. Sosoknya yang berponi dengan rambut hitam, mata putih dia tak pernah marah-marah begitupun kepada Naruto.

Lain halnya dengan Sakura yang kerap kali bisa kasar dan meninju Naruto apabila dia merasa kesal.

Sakura merupakan ninja medis yang hebat dengan rambut dalam anime berwarna merah, tapi jika feminim, Cilacap.info pikir Hinata lebih feminim.

Selain daripada itu, Sakura tergabung dalam tim 7 bersama Sasuke dan Naruto Uzumaki pada saat ujian Chunin.

Sasuke uchiha kala itu kabur dari konoha dan Naruto dengan Sakura semakin sering berlatih bersama. Naruto sejak saat ujian chunin sangat senang sekali satu tim dengan sakura.

Namun kala itu, sakura justru tak suka, meski yang kerap bersama adalah keduanya, namun keduanya tak berjodoh. yang justru berjodoh adalah Naruto dengan Hinata dan Sasuke dengan Sakura.

Hinata sendiri sudah mencintai Naruto sejak kecil, selalu menolongnya dan selalu menyemangatinya, sehingga motivasi dari Naruto yang membuat Hinata tak pantang menyerah untuk menjadi seorang ninja, sehingga ia berusaha sekuat tenaga dengan segala kekurangannya untuk terus berlatih.

Hal itu juga yang membuatnya berani hingga tak takut mati demi Naruto saat melawan Pain yang dikendalikan oleh Nagato.

Pada serial movie, Naruto teramat galau ketika sudah mengatakan Cinta dan isi hatinya kepada Hinata, yang justru Hinata malah memilih mengikuti Toneri.

Kala itu 3 hari 3 malam Naruto tak dapat tidur yang kemudian berbincang dengan Sakura tentang ucapan Sakura dulu di musim salju hingga sakura memeluk Naruto, bahwa sakura mencintai Naruto.

Komentar