Di Masa Depan Boruto Menikahi Sarada Uchiha atau Sumire Kakei

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Fans komik manga yang dikarang Ukyo Kodachi menampilkan tokoh dengan karakter yang unik. Pasalnya yang masuk akademi ninja di Konohagakure datang dari berbagai latar belakang.

Ada yang orang tuanya bukan ninja seperti halnya Denki, namun adapula yang datang dari negeri Samurai menggantikan Sumire Kakei yang memutuskan pindah Divisi.

Sumire Kakei saat Genin dilatih oleh adik Hinata, yakni Hanabi Hyuga dan masuk tim 15 bersama Wasabi dan Namida.

Kemudian tiba-tiba saja memilih untuk masuk di sebuah divisi penelitian tentang alat ninja.

Namida dan Wasabi pun terkejut saat Sumire mengatakan hal itu, namun tak lama, ada pertukaran ninja.

Sumire digantikan oleh Tsubaki Kurogane yang membuat terkejut semua orang. Pasalnya secara riwayat, baru di era Naruto Uzumaki menjadi Hokage Pe-Samurai masuk sekolah Ninja Konoha.

Kemungkinan Kreator Boruto sebelumnya, yakni Ukyo Kodachi menempatkan Sumire Kakei seperti Hinata Hyuga manakala di seri Naruto dulu.

Meskipun baik serial manga Naruto maupun Boruto adalah komik aksi, namun selalu ada kisah percintaan, dan ini juga yang disukai oleh fans Borusumi dan Borusara, pasalnya kisah asmara adalah momen yang krusial bagi para fans sebagaimana manga lainnya.

Hinata di seri Naruto yang dibuat oleh Masashi Kishimoto sangat menyukai Naruto bahkan dia ingin hidup bersamanya yang akhirnya menjadi kenyataan.

Sedangkan Boruto pada ujian Chunin ketahuan menang karena berlaku curang dengan memakai peralatan ninja yang dilarang.

Jauh setelah ujian Chunin ini, Sumire Kakei malah memilih divisi tentang peralatan ninja.

Kesamaan ini ada kaitannya dengan Boruto yang kemungkinan memang mereka akan dijodohkan oleh sang Kreator manga di masa depan dan akan muncul kembali yang kemudian membantu Boruto.

Komentar