oleh

Dandim 0704 Banjarnegara Serahkan 13 Unit Kendaraan Operasional Danramil Dan Babinsa

Banjarnegara, CILACAP.INFO -Dandim 0704 Banjarnegara Letnan Kolonel Inf Dominggus Lopes,S.Sos. menyerahkan 6 unit kendaraan dinas operasional Babinsa, dan 7 unit kendaraan dinas operasional kepada Danramil.

Penyerahan secara simbolis surat kendaraan beserta kunci helm sepeda motor kepada Danramil di Lapangan Upacara Makodim. Selasa (19/19).

Dandim menyampaikan bahwa. Danramil ada 9 orang yang belum mendapatkan kendaraan operasional. “Saya mengalokasikan kendaraan dinas yang dari pak Bupati namun karena masih kekurangan 2 unit. Jadi, Saya membijaksanai mau kendaraan dinas yang dari Bupati maupun yang dari Komando tidak ada masalah yang penting ada untuk operasional. Saya memberikan secara utuh, tetapi sebagai informasi dari Komando atas masih ada 14 unit lagi, yang juga nanti untuk dialokasikan kepada Babinsa atau dengan sesuai satuan yang dibutuhkan.” Ucapnya.

Baca Juga :   104 WNA di Deportasi

Dandim juga berharap dengan adanya dukungan kendaraan dinas dari Komando Atas ini. Yakni akan semakin memaksimalkan kinerja dan mobilitas para Babinsa di wilayah binaan.

Dandim juga meminta para Danramil untuk memantau dan mengawasi penggunaan kendaraan. Itu dipertanggungjawabkan para Babinsa di Koramil masing-masing. (* / Pendim Banjarnegara)