Bank bjb Cabang Semarang Terus Perluas Peluang Masyarakat Miliki Hunian Berkualitas dan Terjangkau

pimpinan bank bjb cabang semarang jalin MOU dengan pimpinan proyek perumnas
pimpinan bank bjb cabang semarang jalin MOU dengan pimpinan proyek perumnas

SEMARANG, CILACAP.INFO – bank bjb Kantor Cabang Semarang terus melakukan sinergi dan kolaboraksi lintas sektor, yang direalisasikan dengan Perumnas Semarang melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang layanan perbankan.

Pelaksanaan penandatanganan MoU dilakukan oleh Doddy Irawadi selaku Pemimpin Cabang Semarang dan Asta Ivobonny Sembiring selaku Pimpinan Proyek Perumnas Semarang.

Melalui sinergi yang dijalin bank bjb Cabang Semarang dan Perumnas Semarang diharapkan bisa membantu serta mempermudah masyarakat setempat memiliki hunian berkualitas dan terjangkau.

Bank bjb sendiri memiliki beragam layanan produk dan skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang diberikan bank bjb kepada calon debitur perorangan untuk membeli rumah tapak, apartemen, ruko, rukan dan lainnya baik baru (primary) maupun bekas (secondary) dari pengembang atau perorangan.

Selain itu bjb KPR dapat digunakan untuk merenovasi dan membangun rumah, take over serta top up KPR. bjb KPR terdiri dari lima produk yang diberikan untuk memudahkan calon debitur mendapatkan rumah.

Kelima produk tersebut adalah bjb KPR, bjb KPR Flexi, bjb KPR Sejahtera FLPP (KPR Bersubsidi), bjb KPR Gaul, dan bjb KPR Lelang.(*)

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait