Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Mengapa Website di Deindex Bing Tanpa Penjelasan, Sedangkan Judi Online Tidak

ilustrasi logo pencarian bing
ilustrasi logo pencarian bing

CILACAP.INFO – Setiap pemilik website pastilah ingin mendapatkan trafik dan tidak ada yang tidak ingin untuk tidak mendapatkan trafik ke websitenya.

Oleh sebab itu agar sebuah website mendapatkan trafik maka harus rutin dan rajin update. Tetapi hal di atas belum cukup sebab kita membutuhkan mesin telusur agar website dapat dikunjungi di mesin telusur ketika para pengguna mencarinya dan menemukannya di mesin telusur.

Sedang Mesin pencarian tidak akan membaca adanya artikel baru jika kita tidak memverifikasi domain atau website ke alat webmaster seperti Google, Bing dan Yandex.

Jika sudah memverifikasikan situsnya maka jangan lupa untuk memasukkan alamat Sitemap, tujuan daripada Sitemap di masukkan ke alat webmaster yakni agar webmaster mengetahui adanya perubahaan atau ada artikel baru melalui sitemap yang anda telah pasang.

Sehingga dengan demikian, Mesin pencari akan menge-Ping laman atau url baru yang anda buat dan menjadikannya muncul di mesin telusur lebih cepat.

Namun jika keadaan website terkena deindex oleh mesin pencarian, seberapa rutin anda membuat konten baru dan mengirimkan URL ke Webmaster maka tidak akan berpengaruh dan tetap tidak akan muncul di mesin pencarian.

Seperti yang CILACAP.INFO alami saat ini, Bing menghapus Cilacap.info dari hasil pencarian Bing tanpa adanya pemberitahuan.

Ketika kami mengajukan pertanyaan kepada Bing, penjelasan yang diberikan oleh pihak Bing tidak cukup membuat kami puas.

Kami menginformasikan apa adanya dan sesuai yang ada bahwa Cilacap.info mengikuti pedoman atau kebijakaan Bing, jika tidak mengikutinya pun Cilacap.info telah mengikuti Pedoman Google yang kami rasa juga tidak jauh berbeda dengan Bing. Apalagi Cilacap.info juga tampil di Google News Search.

1. Sesuai rekomendasi Google, Kami benar-benar menerapkan Optimasi kecepatan Loading website baik desktop maupun seluler.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait