Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Pegawai Bapas NK komitmen Tingkatkan produktivitas Kinerja

pegawai bapas nk komitmen tingkatkan produktivitas kinerja
pegawai bapas nk komitmen tingkatkan produktivitas kinerja

CILACAP.INFO – Senin 07 maret 2022, Seluruh pegawai Bapas Nusakambangan mengikuti rapat sekaligus evaluasi kinerja bulanan. Rapat dipimpin langsung oleh Kabapas Nusakambangan, Johan Ary Sadhewa.

Dalam Rapat yang dilaksanakan di Aula Bapas tersebut, Kabapas menekankan beberapa point penting, diantaranya sebagai berikut:

Urusan Tata Usaha

– Tata usaha diharapkan melakukan pengawasan dengan langkah preventif terhadap kedisiplinan pegawai. Salah satunya melakukan monitoring rutin terhadap pengisian jurnal harian.

-Tata usaha diharapkan melakukan monitoring secara rutin terhadap kebersihan serta perawatan gedung dan peralatan kantor.

– Tata usaha diharapkan memaksimalkan penggunaan sumaker dalam pengelolaan surat menyurat Internal maupun eksternal.

– Tata usaha hendaknya berkoordinasi dengan ketua Tim WBK dalam rangka mempersiapkan data dukung dalam rangka persiapan WBK.

Subseksi BKD

Kabapas menuturkan hendaknya Subseksi BKD berkolaborasi dengan pihak -pihak terkait dalam hal pengelolaan data litmas, sehingga info grafis Bapas Nusakambangan bisa lebih akurat dan aktual. selain itu, apabila data terkelola dengan baik maka kinerja PK lebih dapat terukur dan termonitor dengan baik.

Subseksi BKA

Subseksi BKA diharapkan untuk dapat berkolaborasi dengan Subseksi BKD dalam hal pengelolaan data litmas, baik untuk klien dewasa maupun anak.

PK dan CPK

Keberhasilan strategi grebek UPT dalam rangka menyelesaikan permintaan litmas mendapat apresiasi dari Kabapas, sekaligus menjadi strategi yang akan tetap dijalankan. Pada kesempatan pagi ini kabapas menyampaikan akan mengadakan grebek Litmas jilid 3 guna mencapai percepatan kinerja.

Rapat ditutup dengan pembentukan koprasi pegawai, yang harapannya dapat meningkatkan kesejahteraan seluruh pegawai Bapas Nusakambangan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait