Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Pegawai Bapas NK Ikuti Upacara Pembukaan Kegiatan Satriya Sancaya Karya Dhika Alumni Poltekip Angkatan 52

pegawai bapas nk ikuti upacara pembukaan kegiatan satriya sancaya karya dhika alumni poltekip angkatan 52
pegawai bapas nk ikuti upacara pembukaan kegiatan satriya sancaya karya dhika alumni poltekip angkatan 52

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO – Jumat (28/01), Pegawai Bapas Nusakambangan mengikuti rangkaian kegiatan pembukaan Satriya Sancaya Karya Dhika Alumni Poltekip Angkatan 52. Kegiatan pembukaan ini bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Khusus Kelas IIA Karanganyar, Nusakambangan, Jawa Tengah.

Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga membuka kegiatan Satriya Sancaya Karya Dhika Alumni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) Angkatan 52.

Pada kegiatan tersebut Dirjenpas menandatangani berita acara serah terima kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, A. Yuspahruddin. Penandatanganan berita acara tersebut menandai dibukanya kegiatan Satriya Sancaya Karya Dhika Poltekip Angkatan 52.

Kegiatan Satriya Sancaya Karya Dhika diikuti oleh 250 alumni Poltekip angkatan 52 yang terdiri dari 200 alumni laki-laki dan 50 alumni Perempuan. Dirjenpas menyebut, kegiatan Satriya Sancaya Karya Dhika merupakan salah satu upaya Pemasyarakatan agar Alumni Poltekip 52 mempelajari tentang Revitalisasi Pemasyarakatan di Pulau Nusakambangan.

Dirjenpas berharap, setelah mengikuti Kegiatan Satriya Sancaya Karya Dhika, alumni Poltekip Angkatan 52 siap mengabdi dengan bekal pengetahuan dan kemampuan terbaiknya di UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia.

Selanjutnya kegiatan ini diisi dengan pertunjukan demontrasi penanganan huru hara oleh Pasukan Narayani dari Lapas Khusus Kelas IIA Karanganyar dan Tim Tanggap Darurat dari Lapas Kelas IIA Pasir Putih. Acara ditutup dengan penampilan yel yel oleh PNS 2019 dan Alumni Poltekip 52.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait