Media Online Masa Kini, Akurat, Mengedepankan Etika

Lapas High Risk Pasir Putih Ikuti Sosialisasi pedoman Pengelolaan Sistem Informasi pelayanan Publik secara virtual

lapas high risk pasir putih ikuti sosialisasi pedoman pengelolaan sistem informasi pelayanan publik secara virtual
lapas high risk pasir putih ikuti sosialisasi pedoman pengelolaan sistem informasi pelayanan publik secara virtual

NUSAKAMBANGAN, CILACAP.INFO -Kamis, (11/10) Lembaga Pemasyarakatan High Risk Pasir Putih Ikuti Kegiatan Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik secara virtual pada ruang teleconfrence.

Dalam Kegiatan ini, Kepala Lapas High Risk Pasir Putih, Fajar Nur Cahyono berserta pejabat struktural Serta operator SIPPN Lapas Pasir Putih turut mengikuti Kegiatan ini dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan Sosialisasi ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahrudin. Dilaksanakannya Kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional adalah dalam rangka pemenuhan data dukung target kinerja Kepala Kantor Wilayah Triwulan IV (B12).

Sebagai informasi, SIPPN merupakan layanan informasi Publik satu pintu yang berupa aplikasi berbasis website dan dapat diakses oleh masyarakat dengan mudah,cepat, akurat, dan akuntabel. Setiap Unit Pelaksana Teknis (UPT) diharapkan dapat memaksimalkan SIPPN sebagai sarana pelayanan kepada publik. Mendukung Peningkatan kualitas pelayanan Publik dengan Sistem yang transparan dan terintegritas demi terwujudnya standar pelayanan Publik yang baik.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait