Nadivit: Cara Membedakan Susu Kolostrum Asli Dan Palsu

by
Indonesia

Berikut ciri-ciri dari susu kolostrum yang asli dan benar-benar berkhasiat:

1. Adanya Tanda Pengenal Dalam Kemasan

Langkah pertama yang paling mudah untuk mengetahui mana susu kolostrum yang asli adalah dari kemasan produknya. Pada produk merk susu kolostrum asli biasanya dilengkapi dengan tanda pengenal, umumnya kode produksi atau barcode. Dan Juga ada kode expired date. 

Secara sekilas, tanda pengenal yang asli akan jelas cetakannya, tidak buram. Barcode sendiri memang difungsikan agar bisa di scan dan biasanya akan terhubung dengan informasi produk.

Seperti susu kolostrum NADIVIT yang diproduksi oleh pabrik yang bertaraf Internasional, jadi benar-benar memperhatikan kualitas dan keaslian zat kolostrum.

Dari tanda-tanda di atas, bisa disimpulkan jika Anda menemui produk susu kolostrum yang beredar di pasaran dengan tanda pengenal yang tidak terlihat jelas, atau tidak bisa di cek, maka sebaiknya untuk dihindari karena cetakan kemasan yang buruk bisa jadi indikasi produk susu yang palsu.

2. Dijual Di Distributor Resmi

Penjualan susu kolostrum yang asli akan melalui distributor resmi dengan bentuk perusahaan atau CV. Susu kolostrum NADIVIT didistribusikan oleh CV Aldrig MG. Jadi untuk pembelian dan pemesanan susu colustrum NADIVIT berkualitas tidak perlu diragukan lagi, bisa melalui website resmi nadivit kolostrum atau agen yang resmi yang telah ditunjuk oleh CV Aldrig MG.

Agen resmi biasanya akan dilengkapi dengan tanda bukti berupa dokumen pendukung yang menunjukkan kalau agen tersebut benar telah terdaftar sebagai pihak yang boleh menjual susu kolostrum tertentu.

3. Rasa Susu Kolostrum Cenderung Hambar dan tidak terlalu manis. Jika ada varian rasa biasanya bnyak berasa vanilla. Karena colotrum lebih fokus ke pengobatan jadi rasa susunya berbeda dengan susu-susu yang manis kental dan lezat.

Komentar