Buruh Harian Asal Cilacap Meninggal Dunia di Bekasi Dalam Mes

buruh lepas asal kesugihan cilacap meninggal di dalam mess dikawasan marunda center bekasi
buruh lepas asal kesugihan cilacap meninggal di dalam mess dikawasan marunda center bekasi

Bekasi, Cilacap.info – Seorang buruh harian lepas bernama Badriyono warga asal jalan salam RT 04 RW 03, Kelurahan Jangrana, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah meninggal.

Korban adalah seorang buruh lepas yang bekerja di kawasan industri Marunda Center, masuk Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Korban sendiri diketahui oleh temannya sudah dalam keadaan meninggal dunia pada Rabu (18/12/2019) sekira pukul 11.50 WIB.

Saksi yang juga teman korban, HF dan MY yang diperjelas oleh Kasub Bag Humas Polres Metro Bekasi menceritakan. Bahwa saksi MY pada hari sebelumnya melihat korban dan mengaku sakit pada MY dan juga terlihat muntah-muntah.

“Lalu pagi hari ini (Rabu, 18/12), korban kembali mengeluh sesak nafas dan minta untuk diantar ke rumah sakit.” Kata AKP Sunardi.

Usai dari rumah sakit, lanjut AKP Sunardi masih melanjutkan keterangan saksi MY, bahwa korban ini kemudian mandi. “Jadi, dari keterangan saksi (MY), Korban seusai mandi kemudian terlihat duduk-duduk dan sembari minum minuman kemasan Hydro Coco. Pada jam 12, saksi ini kemudian berniat untuk melihat korban yang tengah berada di mess, namun saat masuk mess korban, korban terlihat seperti tidur. Ketika dibangunkan, korban tak kunjung bangun dan dipastikan korban telah meninggal dunia.” Jelasnya.

Atas kejadian itu, saksi kemudian memberitahukan warga yang tinggal disekitar mess korban. Selanjutnya pihak di kawasan Marunda Center menghubungi Polsek Tarumajaya.

Lalu, adanya kejadian tersebut pihak Kawasan Marunda Center menghubungi pihak Polsek Tarumajaya pada pukul 12.20 WIB.

“Dari olah TKP di Lokasi dan dari badan korban, tidak dijumpai adanya tanda-tanda korban meninggal dikarenakan tindak kekerasan. Kuat dugaan, korban ini menunggal dunia karena penyakit yang dideritanya.” Terang AKP Sunardi.

Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 389 Pos