Boruto Episode 175, Deepa Kalah, Victor Dimakan Pohon Shinju Saat Lawan Orochimaru

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Kedatangan Orochimaru ke markas Victor pada Episode 174 sangat mengejutkan, ternyata dia sengaja datang untuk membantu tim yang dilatih Konohamaru.

Terbukti, pada episode lanjutan yang telah rilis pada Boruto: Naruto Next Generations episode 175, Orochimaru membantu Konohamaru melawan Victor.

Sannin Legendaris itu cukup kuat dan ia datang tepat waktu saat dalam keadaan genting dimana Konohamaru tangannya tidak bisa digerakkan saat melawan victor.

Diantara Victor dan Orochimaru mereka berdua bisa regenerasi apabila lengan dan anggota tubuhnya terputus.

Serangan demi serangan dilancarkan keduanya, bahkan Orochimaru pun lengannya sempat putus namun bisa regenerasi kembali.

Tampaknya cukup mudah bagi seorang legenda sannin satu ini untuk melawan Victor, bahkan dia sepertinya belum mengeluarkan kekuatannya secara penuh.

Saat pertarungan berlangsung, tiba-tiba saja Pohon Shinju yang berasal dari perang dunia shinobi ke-empat itu justru menelan dan memakan victor.

Pertarungan sengit pun berlangsung di ruangan lain anatara tim 7, Sarada dan Boruto dengan Deepa.

Keduanya ternyata kalah telak dan juru-jurusnya bisa dipatahkan dengan mudah oleh deepa. Saat seperti itu datanglah Mitsuki dan membantu rekan mereka.

Boruto pun mulai berfikir bagaimana cara mengalahkan deepa dan akhirnya mengeluarkan Asshuku Rasengan yang dibantu oleh Mitsuki.

Deepa pun terpental hingga tertimpa reruntuhan, akan tetapi belum diketahui Deepa mati atau masih hidup.

Sementara itu, Victor yang termakan buah Shinju kemudian oleh orochimaru pohon tersebut dihancurkan, sehingga pohon itu rusak dan kemungkinan tidak tumbuh kembali.

Konohamaru tentu saja tercengang dengan kedatangan Orochimaru, meski dia mengatakan bahwa kedatangannya bukan untuk menyelamatkannya. Akan tetapi Orochimaru justru membantu Konohomaru melawan Victor.

Diketahui, bahwa Konohamaru pernah tidak percaya pada Orochimaru meski dia telah berubah dan membuat manusia buatan yang di tempatkan di Konoha.

Komentar