oleh

Bobotoh Cilacap tak Sabar Menunggu Laga Uji Coba PSCS vs Persib Bandung

Cilacap.info – Bobotoh atau pendukung klub sepak bola Persib Bandung Cilacap tak sabar menanti kedatangan tim kebanggaannya datang ke Cilacap. Yakni untuk melakoni laga uji coba dengan PSCS pada Sabtu (22/2) nanti.

Supporter Bobotoh Cilacap akan meramaikan laga uji coba tersebut di Stadion Wijayakusuma dan akan mengisi Tribun Wijayakusuma.

“Meskipun tiket uji coba dikabarkan naik tiga kali lipat dari kompetisi, kita akan tetap datang ke stadion wijayakusuma dan mengisi tribun penonton.” Ucap Trisno, Supporter pendukung Bobotoh asal Gandrungmangu, Minggu (16/2).

Baca Juga :   Pemain PSCS, Cakra Yudha dan Imam Bagus Diboyong Sriwijaya FC

Sebelumnya, PSCS Cilacap memang telah berencana akan melakukan laga uji coba dengan klub liga 1, Persib Bandung dan PSIS Semarang.

PSCS telah mengontak Persib Bandung dan PSIS Semarang untuk melakoni laga uji coba. Namun pihak official PSCS Cilacap tidak membeberkan terkait apakah sudah deal dan kapan laga uji coba tersebut berlangsung.

Hingga hal itu membuat para Supporter (Lanus Mania) bertanya-tanya kapan jadwal uji coba itu berlangsung.

Baca Juga :   Catat! Ini Jadwal PSCS Cilacap di Liga 2 2020

Tampaknya PSCS Cilacap akan memberikan surprise tidak hanya kepada para pendukung Hiu Selatan, tapi juga kepada masyarakat Cilacap.

Simak : Tribun Wijayakusuma Cilacap bakal Diisi Supporter Bobotoh dan Panser Biru

Menurut Manajer PSCS Cilacap Bambang Tujiatno, Pertandingan laga uji Coba dengan Persib Bandung nanti pasti akan seru. Mengingat antusias kedua pendukung untuk menyaksikan laga uji coba cukup besar.

Baca Juga :   11 Pemain PSCS Cilacap yang Diturunkan Melawan PSIM Jogja

Terkait harga tiket, Bambang mengatakan, tiket untuk mengisi tribun penonton, kelas umum Rp50.000 sedangkan Tribun VIP Rp.150.000.

PSCS Cilacap untuk menjalani laga Uji Coba melawan tim berjuluk Maung Bandung tersebut, pemainnya terus digembleng untuk menjalani latihan.

Terbaru, meski lapangan wijayakusuma sebgai markas PSCS Cilacap digunakan untuk Popda tingkat Cilacap. Namun para pemain dan pelatih tak kebingungan mencari tempat latihan. Mereka memanfaatkan latihan di pantai Teluk Penyu Cilacap