Bikin Tepuk Jidat, Penelusuran Komik Naruto Wik Wik Meningkat

oleh

CILACAP.INFO – Mesin penelusuran google adalah laman pencarian nomer satu di seluruh dunia, dan banyak yang memanfaatkannya untuk sumber trafik website.

Tak ayal jika banyak website berita pun saling mengejar dan menargetan kata kunci agar dapat di kunjungi oleh para pengguna internet.

Google penelusuran tidak hanya akan menampilkan indeks website, namun juga akan menampilkan data pencarian dengan hitungan peningkatan. Seperti berapa peningkatan tajam dalam persen.

Ada suatu data yang menunjukkan aktivitas pengguna Internet mencari cerita Komik Manga Naruto. Namun ada suatu yang konyol dan menggelitik, pasalnya diketahui bahwa, manga satu ini merupakan serial kartun tentang Ninja dan Peperangan.

Baca Juga :   Trending Uzumaki Naruto, Ini Dia Momen Baper dengan Hinata Hyuga Saat Lawan Pain

Namun ada saja yang mencari konten dewasa, adapun salah satu pencarian yang meningkat tajam yakni “Komik Naruto Wik Wik”.

Naruto seperti yang kita ketahui, bahwa dia orang yang polos, hal itu terlintas pada serial Movie saat Sakura mengatakan bahwa Naruro bodoh karena tidak bisa membedakan cinta.

Begitu juga dalam Naruto Next Generation, Naruto Uzumaki yang menikah dengan Hinata Hyuga telah dikaruniai 2 anak, 1 laki-laki dan 1 wanita. Adapun anak pertama bernama Boruto dan yang kedua adalah Himawari.

Baca Juga :   Terungkap, Kenapa Hinata Hyuga Mencintai Naruto Uzumaki Sampai Kapanpun

Dalam serial Boruto, Hinata juga mengatakan kepada kedua anaknya bahwa Naruto adalah Ninja yang polos.

Itu artinya kisah percintaan memang ada, namun untuk urusan wik wik sepertinya tidak ada, bahkan pada saat naruto kecil hingga melawan obito banyak menampilkan petualangan dan peperangan.

Meski demikian memang ada beberapa tayangan dewasa, seperti Naruto, atau Konohamaru merubah diri jadi Wanita Sexy tanpa sehelai benang.

Selain daripada itu, ada momen dimana jiraya kerap menggoda wanita hingga suka mengintip, dan dari kebiasaannya itulah dia disebut petapa genit.

Baca Juga :   Setelah Naruto The Last Hokage, Akankah Boruto atau Sarada Gantinya, Benarkah Naruto Mati

Ada sebuah komik yang diberikan naruto kepada gurunya, Kakashi setelah 2 tahun dirinya pulang dari berlatih bersama Jiraya. Buku itu bisa disebut Komik dengan nama “Icha Icha Tactics”. Selain daripada itu, memang ada beberapa tayangan yang menampilkan adegan Ciuman.

Namun tidak ada konten atau adegan wik-wik bahkan banyak petualangan melewati hutan dan peperangan.