Bikin Geram Fans, Netizen Bergosip Boruto Anak Toneri dan Hinata

by
Indonesia

Naruto mengatakan, bahwa Boruto kurang perhatian dari dirinya, ia pun tak tahu bagaimana menjadi orang tua, pasalnya dirinya semenjak bayi sudah ditinggal orang tua. Sedangkan Boruto hidup lengkap dengan kedua orang tua.

Hinata membantah hal itu bahwa hal itu tidaklah benar, Bahkan Hinata mengatakan bahwa Boruto mirip dengan Naruto apalagi saat dia tertawa.

Kemudian saat Boruto dan Himawari mendengar pengakuan ibunya bahwa ia sangat mencintai Naruto dari dulu sampai sekarang. “Ayah mu adalah ninja yang hebat yang tidak pernah menarik kata-katanya, itu sebabnya Ibu sangat mencintai ayahmu.”

Kesimpulan dari kata-kata di atas sangat jelas, bahwa mereka berdua adalah anak dari perkawinan Hinata dengan Naruto.

Adapun kenapa Boruto memiliki Jougan setelah mimpi bertemu Toneri, hal itu merupakan pemberian toneri melalui alam bawah sadar dan bukan alam bawah ranjang dengan Hinata.

Jougan yang diberikan Toneri itu sebagai balas jasa pada Naruto dan Hinata karena disadarkan mereka dan selamatkan dari cara yang salah. Bahkan jika Naruto tak menyelamatkan saat chakranya terserap matahari, mungkin Toneri sudah tiada.

Karena itulah, Toneri memberikan Jougan sebagai balas jasa, dan Jougan itu agar Boruto bisa melihat apa yang ninja lain tidak bisa melihatnya. Karena jalan didepan sana akan banyak rintangan yang harus dihadapi Boruto, maka dengan mata jougannya itu bisa menyelamatkan dunia.

Komentar