SATPOL Air Himbau Tetap Waspada Terkait Kemunculan Buaya di Perairan Cilacap

Satpol Air Polres Cilacap
Satpol Air Polres Cilacap

Cilacap – Satuan Polisi Perairan Polres Cilacap langsung menindak lanjuti informasi terkait dengan penampakan buaya diperairan cilacap, Jumat (10/05/2019).

Adanya informasi tersebut Sat Pol Air cilacap langsung melaksanakan patroli laut dengan menyisir sekitaran peraira kampung laut, bengawan donan, perairan holcim dan perarian nusakambangan.

Dari hasil patroli tersebut sementara nihil dan tidak menemukan buaya.

Informasi ini bermula dari masyarakat bahwa mereka telah melihat adanya penampakan seekor buaya sepanjang 3 meter di sekitaran kampung laut pada kamis (09/05/2019),

Selanjutnya pada hari Minggu (12/05/2018), Satuan Polisi perairan kembali menerima informasi bahwa ada buaya di perairan holcim.

Maka dengan sigap Polisi perairan secara langsung patroli serta mendatangi lokasi.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H., melalui Kasat Pol Air AKP Huda Safi’i menyampaikan satuan Pol Air sudah melalukan koordinaai dengan KSOP untuk melaksanakan patroli perarian dan upaya penangkapan dengan karantina hewan serta memasang rambu rambu adanya buaya di area perairan holcim dan lingkungan masyarakat.

”Kepada seluruh masyarakat dan nelayan diharapkan untuk selalu berhati hati terhadap buaya tersebut serta waspada,” ungkap Kasat Pol Air.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 349 Pos