Masyarakat Hibahkan Truk Dalmas Sat Sabhara Polres Cilacap

kapolres cilacap resmikan 1 unit truk dalmas untuk operasional
kapolres cilacap resmikan 1 unit truk dalmas untuk operasional

Cilacap – Polres Cilacap terima Hibah truk Dalmas Sabraha dari masyarakat. Dan kemudaian kendaraan tersebut diresmikan oleh Kapolres Cilacap. Senin (26/8/2019) di Mapolres.

Dalam acara Peresmian penggunaan Truk dalmas tersebut, hal itu diresmikan dengan ditandai adanya Prosesi penyiraman air kembang. Kemudian juga dengan Pelemparan Kendi ke Truk Dalmas dan prosesi tersebut dilakukan oleh Kapolres Cilacap dengan didampigi pejabat utama Polres Cilacap.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.I.K. MH mengatakan. Peresmian penggunaan mobil dinas Truk Dalmas tersebut, yaitu bertujuan untuk meningkatkan Kinerja dan Operasional.

“Jadi, kendaraan ini, nantinya akan digunakan oleh Polres Cilacap, yaitu dalam melaksanakan Tugas dan juga dalam Pelayanan kepada masayarakat. Terutama untuk pergerakan pasukan pengendalian massa saat memberikan penyampaian pendapat dimuka umum,” Kata Kapolres.

Dalam sambutanya Kapolres juga mengatakan bahwa. Mobil Truk Dalmas tersebut adalah hibah yang diberikan oleh masyarakat yang merasa iba, disamping itu kendaraan tersebut juga sebagai fasiltas yang akan digunakan oleh Polres Cilacap.

“Sat Sabhara agar merawat betul kendaraan dinas dari hibah masyarakat untuk dijaga dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk kepentingan dinas,” Ucap Kapolres seperti dilansir dari laman tribatanews.

Kapolres Cilacap dalam kegiatan tersebut menyamoaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Cilacap yang telah menghibahkan 1 Unit Truck Dalmas. Dengan adanya Truk dalmas tersebut, Operasional Polres Cilacap bisa berjalan dengan sebaik-baiknya.

“Dengan adanya tambahan dukungan kendaraan dinas sepertu Truck Dalmas ini, tentunya akan sangat membantu operasional Sat Sabhara Polres Cilacap. Sehingga dengan adanya 1 truk dalmas ini, akan dapat mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Cilacap,” Pungkas Kapolres Cilacap.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 309 Pos