Mabuk Berujung Maut, 4 Tersangka Berhasil Dibekuk Polres Cilacap

cilacap info
cilacap info

Cilacap - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cilacap Berhasil menangkap 4 orang pelaku pembunahan dalam waktu 2 jam setelah mayat korban ditemukan Kamis (31/1).
Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.I.K, M.H melalui Kasat Reskrim AKP Onkoseno Grandiarso Sukahar S.H, S.I.K Mengatakan, Ke empat pelaku berinisial AK (24) PR(19) CH(21) warga Cinangsi Kecamatan Gandrungmangu, Sedangkan IA(24) Warga Karanggintung Kecamatan Gandrungmangu.
"Ke empat pelaku berhasil kami amankan setelah 2 dua jam adanya laporan dari warga mengenai penemuan mayat di Jalan raya yang masih ikut denga desa Cinangsi Gandrungmangu" Ungkap AKP Sukahar Kamis, (31/1).
Kejadian tersebut bermula dari pelaku dan korban yang juga saat itu tengah minum-minuman keras bersama kemudian berujung dengan cekcok mulut.
"Kejadian diawali dengan cekcok mulut hingga terjadi pertengkaran yang sebelumnya korban dan pelaku sama-sama minum-minuman keras, sementara korban bernama Krido Kiumbaran (20) Warga Karanganyar Gandrungmangu tewas diakibatkan dikeroyok ke 4 pelaku" Terang Kasatreskrim.
Sementara ke empat pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat (2) ke (3) KUHP karena secara terang-terangan dan dengan tenaga bersama melakukan kekerasan terhadap orang atau barang yang mengakibatkan luka berat atau maut, dengan ini ke empat pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara.

Baca Juga :   Sebanyak 658 CPNS Cilacap Dinyatakan Lolos
No ratings yet.

Please rate this