KH Marzuki Mustamar Hadiri Kegiatan Tasyakuran di Cilacap

silaturrahmi kbih nu
silaturrahmi kbih nu

Cilacap – KH. Marzuki Mustamar hadir Dalam rangka Kegiatan Silaturrahim pelepasan jemaah calon haji dan tasyakuran KBIHU NU Cilacap di kantor PCNU Cilacap Kesugihan Cilacap, Kamis (27/6/2019).

Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Timur periode 2018-2023, K.H. Marzuki Mustamar dalam acara tersebut memberikan pembekalan kepada calon jemaah haji tentang keutamaan ibadah haji serta hal yang harus dilakukan selama ditanah suci.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto S.I.K. MH dalam sambutannya menyampaikan rasa Terimakasih kepada warga Nahdiyin. Menurutnya warga NU telah memberikan konstribusi dalam perwujudan Kamtibmas di kabupaten Cilacap.

"Selamat melaksanakan Harlah Dwi Windu KBIHU NU. Semoga menjadi wasilah atau jembatan meraih surga Allah kelak," Ucap Kapolres.

Kapolres juga mendoakan semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan wajib dan sunah haji dan kembali ke tanah air dengan membawa predikat haji mabrur dan mabruroh.

"Kepada 835 calon Jamaah haji yang tergabung dalam KBIHU NU Cilacap tahun 2019 ini. Kami dari Polres Cilacap mendoakan semoga diberikan kemudahan dalam menjalankan kewajiban dan sunah haji. Dan semoga para jamaah haji kembali ke tanah air dengan membawa predikat haji mabrur dan mabruroh," Kata Kapolres Cilacap.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah pengurus NU Cilacap dan juga Komandan Kodim 0703 Cilacap, Bupati Cilacap.


Author Info

Berikan Komentarmu