Di HUT TNI ke 74 Polres Cilacap berikan Kejutan Kepada Kodim 0703, Lanal dan Juga POM TNI

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO -Di HUT TNI ke-74, Polres Cilacap secara tiba tiba mendatangi Kodim 0703 Cilacap, POM TNI Cilacap dan Lanal Cilacap. Jajaran Polres Cilacap terlihat membawakan kue serta nasi tumpeng untuk anggota TNI, Sabtu (5/2019).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto dengan didampingi seluruh pejabat utama Polres Cilacap serta Personel Staf Polres Cilacap.

Selanjutnya kebahagian ini berlanjut dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue dari Kapolres Cilacap. Terdengar lagu Selamat Ulang Tahun menambah suasana semakin meriah.

Bersamaan dengan itu, Kapolres Cilacap bersama jajarannya mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-74.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan bahwa. Kejutan tersebut sengaja diberikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya.

“Kami dari Polres Cilacap mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74, TNI Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. Serta TNI Polri di Cilacap tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara.” ungkap Kapolres Cilacap.

Sementara itu Kasdim 0703 Cilacap Mayor Infanteri Alfian mewakili TNI Kodim Cilacap mengungkapkan Terimakasih kepada Polres Cilacap.

“Terimakasih kepada Polres Cilacap yang telah memberikan perhatian kepada jajaran TNI. Mudah-mudahan kami dari anggota TNI bisa lebih professional menjadi kebanggan rakyat dan lebih bersinergi dengan Polri.” Pungkas Kasdim.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait