4 Pejabat Polres Cilacap Mutasi Jabatan

sejumlah pejabat utama polres cilacap hadiri kegiatan serah terima jabatan 1
sejumlah pejabat utama polres cilacap hadiri kegiatan serah terima jabatan 1

Cilacap.info – Polres Cilacap Polda Jawa Tengah menggelar upacara serah terima jabatan di empat posisi penting. Diantaranya Kabagops, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam dan Kapolsek Binangun.

Pejabat lama Kabagops Kompol Agus Sulistyanto yang akan bertugas sebagai Wakapolres Cilacap kepada pejabat baru AKP Adrian Sapta Permadi yang sebelumnya menjabat. Kemudian AKP Khaliq Salis Hirmawan kasat Narkoba yang baru kepada AKP Syuaib Abdullah.

AKP Setyo Budi Kasat Intelkam lama kepada AKP Puji Nurohman. Kapolsek Binangun Kompol Ponijan yang memasuki masa pensiun kepada Iptu Suwarna yang sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Kedungreja.

Dalam amanatnya, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto menyatakan bahwa mutasi adalah hal biasa dalam organisasi Kepolisian. “Ini adalah rotasi yang wajar sekali dilakukan dalam dinas Kepolisian.Untuk penyegaran dalam organisasi”. Ujar Djoko.

Dalam kegiatan upacara serah terima jabatan, Para PJU (Pejabat Utama) juga dihadiri. Antara lain para Kabag, kasat dan Kapolsek jajaran juga perwira dan brigadir yang juga didampingi oleh Para bhayangkarinya.

Setelah upacara selesai, diawali dari Kapolres, kemudian secara berturut-turut dibelakang ada PJU dan lainnya memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama. (*)


Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 98 Pos