Warga Cilibang Merasa Kehilangan Usai Berakhirnya TMMD Regional 106 Kodim Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap telah berakhir dan warga merasa kehilangan saat para Satgas TMMD berpamitan.

Perwakilan Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap berpamitan kepada warga yang bertempat di rumah Kades Cilibang Purnomo Edy. Saat para Satgas TMMD berpamitan dihadiri seluruh perangkat desa, para kepala dusun, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Serka Sodirin mewakili anggota Satgas TMMD mengaku bangga bisa bekerja sama dengan warga desa setempat. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih, serta permintaan maaf terhadap segala kekurangan.

Anggota yang lain, yakni Sertu Basuki, berharap agar seluruh hasil kerja keras antara TNI dan warga dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara Kades Cilibang Purnomo Edy mewakili warga merasa kehilangan dengan selesainya pelaksanaan TMMD di Desa Cilibang.

“Atas nama seluruh warga masyarakat Cilibang, kami menyampaikan terima kasih atas bantuan, dukungan, dan kepercayaan Kodim 0703 Cilacap. Juga kepada Pak Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap. Kami merasa kehilangan dan akan selalu merindukan bapak-bapak semua.” kata Purnomo Edy.

TMMD, lanjut Purnomo Edy, merupakan penggeblengan bagi warga desa Cilibang untuk lebih giat lagi bergotong royong dan harapannya dapat terus dipupuk .

Selain pertemuan di rumah kepala dusun, sebagian warga juga ada yang mengajak para anggota Satgas TMMD makan malam bersama sebagai bentuk ungkapan terima kasih.

Salah satu warga Desa Cilibang, Junet menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kerja keras satgas TMMD dalam membangun desanya, terutama di wilayah Dusun Kalirau.

ibu Sawen dan Sutimah Peluk Anggota Satgas TMMD

Sementara Sawen (60) meluapkan rasa terima kasih dan kehilangannya dengan memeluk Prada Hendra yang dianggapnya seperti bagian dari keluarga.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait