Warga Cilacap Utara pilih Bunuh Diri

ilustrasi bunuh diri
ilustrasi bunuh diri

Cilacap.info — Permasalahan rumah tangga menyebabkan pria bernama Aris Gunawan (28) nekad akhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Pria asal Jalan Wungu RT/RW 02/10, Desa Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara tersebut mengakhiri hidupnya di usia yang tergolong masih muda.

Aris ditemukan di rumahnya sendiri sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan tali masih mengikat di lehernya.

Salah seorang tetangga yang tidak jauh dari rumah Aris, Turisem yang juga saksi mengatakan. Pada hari Kamis (4/7/2019) dia (aris) menelfon istrinya yang sedang berada di Singapura bekerja sebagai TKW. Namun dalam percakapan tersebut terdengar bahwa dia (Aris) ingin bunuh diri.

“Kamis sekitar jam 11’an, saya melihat Aris menelfon istrinya yang bekerja sebagai TKW di Singapura. Namun pada saat itu saya mendengar aris mengatakan jika akan bunuh diri,” Kata Turisem.

Lebih lanjut, AKBP Djoko Julianto S.I.K. MH melalui Kapolsek Cilacap Utara AKP Asep Kusnadi menjelaskan. Tindakan bunuh diri yang dilakukan warga Jalan Wungu RT/RW 02/10, Desa Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara didasari karena permasalahan rumah tangga.

“Tindakan bunuh diri ini, didasari karena permasalahan rumah tangga. Dia (aris) usai menelfon istrinya di Singapura, mengatakan akan bunuh diri. Pria tersebut di temukan di dalam kamar rumahnya dalam keadaan menggantung diatas kasur dengan seutas tali berbahan plastik yang masih menjerat lehernya,” Terang Kapolsek Cilacap utara.

Kapolsek melanjutkan, pada saat itu pintu kamar pria tersebut dalam keadaan terkunci, sehingga warga terpaksa mendobrak pintu kamar rumah Pria tersebut. Ternyata setelah di konfirmasi kepada pihak keluarga, Aris juga pernah mencoba untuk melakukan bunuh diri.

“Rumah Pria tersebut terkunci, sehingga warga terpaksa harus mendobraknya. Dari laporan keluarganya, diketahui bahwa pria tersebut juga pernah melakukan percobaan bunuh diri yakni dengan menyanyat urat nadi. Keluarga pria ini mengatakan bahwa memang benar ada permasalahan keluarga,” Jelas Kapolsek.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 235 Pos