Viral, Kenalan dari ML Bocah 12 Tahun Kabur dan Wikwik dengan Janda

viral gamer mobile legends 12 tahun wikwik dengan janda
viral gamer mobile legends 12 tahun wikwik dengan janda

TIONGKOK, Cilacap.info — Bermula dari permainan game online Mobile Legends, Bocah 12 tahun nekad pergi dari rumah untuk menemui seorang janda.

Janda cantik masih berusia 22 tahun itu bernama Rika, yakni tinggal di kota Takamatsu, Perfektur Kagawa, Jepang. Sementara sang gamer berusia 12 tahun itu tidak diketahui namanya.

Gamer berusia 12 tahun itu rela meninggalkan rumah sejauh 490 km untuk menemui seorang janda bernama Rika, bahkan mereka berdua dikabarkan tinggal bersama dan melakukan (red:wikwik).

Rika pun bahagia menjalin hubungan dengan laki-laki yang masih berusia 12 tahun itu. Pasalnya, sebelum menjalin hubungan dengan gamer 12 tahun rika selalu bernasib tak baik dan tak beruntung. Rika selalu di perlakukan kasar.

Kendati bahagia, Rika jelas berurusan dengan kepolisian Jepang. Karena hubungan seksual yang dilakukannya dengan bocah berusia 12 tahun menurut hukum jepang adalah pelanggaran. Meskipun (red:wikwik) dilakukan suka sama suka, hal itu tetap akan dikategorikan sebagai pelanggaran yang serius.

Rika dan pihak keluarga bocah 12 tahun ini juga telah mencapai kesepakatan untuk tidak menjalin hubungan lagi. Meski bocah ini belum merelakannya pergi.

Lebih parahnya, dari laporan tetangga apartemen Rika mengatakan kepada Sina (Chinese Press), Bahwa benar ada dua anak kecil di rumah apartemen tersebut. Dikiranya Rika adalah ibu dari dua anak.

Tak hanya berurusan dengan hukum Jepang, Rika kini harus menjalani perawatan medis khusus di wilayah Kansai. 

Rika juga tak bisa lagi menjalin hubungan dengan bocah 12 tahun yang ditemuinya dalam game tersebut.


Penulis : huda
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 49 Pos