Viral, Hujan disertai Angin Kencang Sebabkan Wanita Nyangkut di Pohon Jalanan Sukoharjo – Solo

tangkapan layar video viral wanita nyangkut di pohon pinggir jalan baki sukoharjo solo
tangkapan layar video viral wanita nyangkut di pohon pinggir jalan baki sukoharjo solo

Cilacap.info – Viral di Media Jejaring Sosial Facebook, seorang wanita terbawa angin dan nyangkut di sebuah pohon, kejadian itu terjadi di Solo. Hal ini diketahui berdasarkan unggahan di laman Fanpage “Video Bebas Share”. Diketahui tertanggal publish Minggu 17 November 2019 sekira pukul 12.27 WIB.

Peristiwa itu lantas menyedot perhatian netizen dan menjadi viral. Ketika tim Cilacap.info melihatnya pada Kamis 21 November 2019 pukul 06.20 WIB postingan itu telah dibagikan sebanyak 1.344 kali.

Unggahan Video berdurasi 29 detik itu direkam melalui sebuah mobil yang melaju saat hujan disertai angin kencang di jalan daerah solo.

Tampak samping kiri dari rekaman tersebut adalah areal persawahan, dan juga dipinggir-pingir jalan itu terdapat pepohonan. Pohon yang berada di pinggir jalan itu terlihat terkena tiupan angin yang begitu kencang dan juga cuacanya agak gelap.

Saat mobil tersebut melaju juga terlihat para pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor melintas dengan pelan.

Namun dalam video rekaman tersebut ada kejadian tak terduga. Dimana seorang wanita terlihat dalam video tersebut terbawa angin dan nyangkut di pohon.

Menurut salah satu netizen yang berkomentar pada laman fanpage tersebut, kejadian itu terjadi pada Sabtu sore tanggal 16 November 2019 di jalan baki sukoharjo – solo.

Dilihat secara seksama, wanita tersebut merupakan pengendara yang hendak melintas dijalan tersebut. Sebab diketahui, didepan mobil yang merekam kejadian itu terlihat ada sebuah sepeda motor di jalan dengan posisi body pinggir motor sebelah kanan diatas aspal.

Sedangkan pengendaranya yang mengenakan mantel (Jaket Anti Air) berwarna merah jambu (Pink) terlihat sedang berusaha memegang pohon dengan cara memeluknya.

 Penulis :    ayu
 Editor   :    Bayu
Jumlah Artikel 50 Pos
Loading...