Ulin Nuha Cilacap Juara Aksi 2019 Banyak Job

Ulin Nuha Terinspirasi ki Enthus Susmono
Ulin Nuha Terinspirasi ki Enthus Susmono

Cilacap.info – Siapa sekarang yang tidak mengetahui dalang muda asal Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap Jawa Tengah bernama Ulin Nuha. Ulin ini waktu lalu menjuarai aksi indosiar 2019.

Ulin Cilacap menjuarai aksi dengan media wayang yang dibawakan, pakaiannya, juga mengenakan blankon seperti dalang.

Ulin Nuha memang sebelum ikut aksi sudah terbiasa mendalang ke berbagai daerah atau wilayah di Cilacap.

Ulin diketahui masih berkuliah di Unugha (Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali) yang berada di Kecamatan Kesugihan Cilacap.

Usai menjadi juara aksi, banyak orang kini mengetahui Ulin Nuha dan bahkan banyak juga yang ingin melobinya. Hal itu sudah pasti, karena memang sudah dikenal publik se Indonesia.

Cilacap.info menulis artikel ini karena dari seringnya admin di kontak banyak orang bahkan ada yang dari jauh, luar daerah seperti, Lampung, Sumatra, Kalimantan juga ada.

“Assalamu’alaikum, ini mas ulin nuha cilacap.” Banyak orang pesan dan chat di Whatsapp.

Diketahui, kami (Cilacap.info) memang pernah menulis tentang biodata atau profil ki dalang ulin nuha, sempat trending juga di google, media sosial, dan youtube dari Purbalingga.

Namun saat disebutkan di Chanel TV di Youtube itu mengatakan Cilacap News, padahal Cilacap News itu banyak.

Saat trending memang kala itu domainnya bukan berakhiran dot info melainkan dot com ada newsnya, namun kini akan fokus menggunakan domain ini (Cilacap.info).

Kami hanya menyarankan dan juga banyak yang nyaranin, jika ingin mengundang Ulin Nuha, Bapak atau Ibu Bisa datang ke Rumahnya.

Alamat Ulin Nuha berada di Jl. Adipati Penetesan RT 4 RW 5, Desa Karangrena, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. – Nomer Kontak Ulin Nuha Official : 0812 2985 7764.

Sekian dari kami, Cilacap.info, salam untuk sedulur dimanapun berada, semoga informasi ini dapat bermanfaat.

 Penulis :    Redaksi Cilacap.info
 Editor   :    Bayu
Jumlah Artikel 398 Pos
Loading...