Tukang Parkir Terkena Bacokan Parang di Giant Mall Cilacap

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Media sosial khususnya group-group Facebook Cilacap tengah ramai adanya pembacokan di Giant Mall Cilacap.

Menurut keterangan yang kami temukan di Group Berita Kriminal Wilayah Cilacap, sebuah pengguna Harry Hanzah S’hputra menyatakan bahwa. “Siang tadi Pembacokan di depan Toko Giant samping jl. Menur kronologi belum di ketahui darah berceceran Area parkiran semoga cilacap aman tentram dolan dolan dadi pada tenang lan guyup.” Tulisnya.

Lebih lanjut, akun Liling Qi Mini juga membagikan status yang sama di Group berbeda. Dia mengunggah status disertai screenshot percakan Whatsapp yang isinya pemberitahuan.:

“Telah terjadi pembacokan di halaman Giant Mall Cilacap, Selasa 17 september 2019 sekira pukul 13.50 WIB. Pelaku berjumlah 5 orang. Korban bernama Dany (35) warga Jalan Bakung (Bakung Vietnam), Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan. Korban merupakan tukang parkir di giant supermarket mall dan kini telah dirawat di rumah sakit umum (RSU) Santa Maria Cilacap.” Tulisnya.

Lebih lanjut, dalam tulisan itu, ia juga memberitahukan kejadian tersebut kepada Lurah, Kasi Tantrib, Babinsa, Ketua Pokdar Subsektor Kelurahan Cilacap.

Hingga berita dan informasi ini ditulis, belum diketahui motif para tersangka melakukan pembacokan sadis kepada korban.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait