Seribu Tumpeng Meriahkan Acara Tasyakuran Pembangunan Jalan Pesanggrahan Ciwuni

cilacap info featured
cilacap info featured

Kesugihan, CILACAP.INFO – Dalam rangka tasyakuran pembangunan “Rigit Pavement” Jalan Pesanggarahan Ciwuni. Warga empat Desa lakukan pemecahan rekor seribu tumpeng sebagai bentuk syukur, Rabu (23) sore.

Acara yang dihadiri Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo S.H., M.I.P. berlangsung meriah. Terlihat dari antusiasme warga yang terlihat dari banyaknya tumpeng berjajar di sepanjang jalan Pesanggrahan Ciwuni.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan rasa bahagia, melihat pembangunan jalan yang sudah selesai dan dapat dinikmati oleh semua masyarakat.

“Saya sangat bahagia melihat jalan yang sudah baik, sehingga harapan kedepan dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk berbagai aktifitas perekonomian.”ungkap Ganjar.

Lanjutnya, Ganjar juga berpesan agar warga selalu hidup rukun menjaga persatuan serta jangan mudah terpancing isu hoaxs. Dan senantiasa mendukung program pemerintah terkait kesejahteraan pembangunan dan kesehatan masyarakat.

“Pesan saya warga tetap rukun, jangan terpancing isu hoaxs, dan selalu mendukung pemerintah dalam usaha mensejahterakan masyarakat lewat pembangunan dan kesehatan.” terangnya.

Gubernur Ganjar yang didampingi Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, Anggota DPRD Cilacap Anggit, serta pejabat Desa dan Kecamatan Kesugihan. Sebelumnya melakukan Gowes dengan sepeda onthel melewati jalan di empat desa tersebut.

Masing-masing Kantor Desa, antara lain Desa Pesanggrahan, Desa Keleng, Desa Karangjengkol dan Desa Ciwuni memberikan sambutan tersendiri kepada Gubernur. Yakni dengan menampilkan kesenian dan kuliner yang berbeda.

Kegiatan yang berlangsung sekira pukul 15.00 WIB itu. Yaitu di awali dengan kunjungan bersepada Gubernur pada masing-masing desa. Dan berakhir di Desa Ciwuni, untuk selanjutnya bertolak ke Kota Cilacap.

Agenda Gubernur Ganjar Pranowo selain ikut tasyakuran rigit Pavement betonisasi jalan Pesanggrahan Ciwuni, juga diagendakan akan berkunjung ke PLTU Cilacap. (Red/rzy)

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait