Seorang Anak di Kesugihan, Jadi Korban Perampasan Motor

Warga Kesugihan Cilacap Menangis Usai Motornya dibawa 2 Orang Tak Dikenal
Korban bernama Selly dan adiknya Azizah Alya Menangis Motornya di Rebut 2 Orang Tak Dikenal

Cilacap.info,- Seorang wanita muda menjadi korban perampasan sepeda motor oleh dua orang pelaku. Kejadian tersebut terjadi di  kawasan jalan desa Pringtutul arah desa Karangjengkol, kecamatan Kesugihan, Kamis (15/8/2019) sore.

Korban bernama Selly dan adiknya Azizah Alya Nabila, warga Jalan Sobrowi RT 05/11 Dusun Pringtutul, Desa Kalisabuk Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap.

Kronologis kejadian ini adalah saat itu korban (Selly ), akan mengantar adiknya ngaji di TPQ Annur Banjarsari Desa Karangjengkol sekitar pukul 16.00 WIB.

Dengan mengendarai motor Beat putih, dengan nopol R 3757 BB. Kedua korban tanpa sadar dibuntuti oleh dua orang pelaku, dengan ciri-ciri pelaku satu postur tinggi dan satunya lagi badan besar.

Mereka berdua (korban), ditengah perjalanan diberhentikan oleh dua pelaku dan dari keterangan korban mereka merasa dihipnotis. Selanjutnya tanpa sadar motor langsung raib dibawa kedua pelaku.

Untuk selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Kesugihan untuk dilakukan penyelidikan.

Bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui ciri-ciri pelaku dan sepeda motor tersebut, agar dapat melaporkan kepada pihak Kepolisian Sektor Kesugihan atau pihak terkait.(Rzy/red)


Penulis : rozi
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 6 Pos