Rumah Lilis di Cimanggu Cilacap Roboh Akibat Angin Kencang

ilustrasi angin kencang
ilustrasi angin kencang

Cilacap.info -Hujan disertai angin kencang melanda Desa Rejodadi Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap. Peristiwa itu membawa petaka pada salah satu rumah warga atas nama Lilis Suryani yang beralamat Ciawitali Desa Rejodadi R T001 RW 004.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cimanggu Iptu Erna menggatakan bahwa. Data yang dihimpun di lapangan, angin kencang itu menerjang pada hari Senin tanggal 18 November 2019.

“Berdasarkan keterangan sejumlah warga, angin kencang disertai hujan deras yang mengguyur sejak pukul 17.30 WIB mengakibatkan satu rumah roboh.” Kata Kapolsek Cimanggu, Iptu Erna, Selasa, (19/11/2019).

Masi dari keterangannya, bahwa peristiwa angin kencang juga menyebabkan sejumlah pohon tumbang dan banyak genting rumah yang rusak. Seperti rumah Lilis Suryani, bahkan rumahnya itu ambruk karena diterjang angin kencang.

‚ÄúTidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian di taksir mencapai Rp. 10 juta.” Ungkapnya.

Atas peristiwa tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu bersama BPBD, TNI, pemerintah Desa Rejodadi dan masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan puing reruntuhan rumah korban. (*)

Penulis : Redaksi Cilacap.info
Editor : bayu
Jumlah Artikel 405 Pos
Loading...