Polres Cilacap Mendapat Penghargaan Pelayan Publik Terbaik beserta 4 Polres Lainnya di Jateng

cilacap info featured
cilacap info featured

Jakarta, CILACAP.INFO -Polres Cilacap Mendapat Penghargaan Pelayan Publik Terbaik beserta 4 Polres Lainnya di Jateng. Ke empat lainnya yaitu Polres Jepara, Polres Kendal, Polres Banjarnegara dan juga Polrestabes Semarang.

Penghargaan tersebut dilakasanakan di Holiday in Jakarta Kemayoran, Jl Griya Utama Sunter Jakarta Utara, pada Rabu (20/2019) kemarin.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto hadir dan menerima penghargaan tersebut yang diberikan oleh Menpan RB.

Pada Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Deputi Pelayanan Publik, Kabaintelkam, Kakorlantas Polri, Staf akhli Kemenpan RB, Kapolda Jajara dan Para Kapolres jajaran.

Dalam penghargaan itu, ada total 39 Polres se-Indonesia yang mendapatkan kategori sangat baik, salah satunya yakni Polres Cilacap Polda Jawa Tengah.

Kapoles Cilacap AKBP Djoko Julianto dalam kesempatan itu mengatakan bahwa. Penerimaan penghargaan pelayanan publik tersebut bukan berarti pelayanan Polres Cilacap berhenti sampai di sini saja. Namun dari penghargaan tersebut, akan menjadikan penyemangat untuk Polres Cilacap. Yakni dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Cilacap, yaitu Kabupaten Cilacap.

“Pelayanan terhadap masyarakat akan terus kami tingkatkan, agar masyarakat puas dengan kinerja Polri. Khususnya agar kami dari Polres Cilacap juga semakin dekat dengan masyarakat.” Ucap Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait