Terjang Ombak Perahu Nelayan Cilacap Terbalik 1 Hilang

perahu dihantam Ombak Tinggi
perahu dihantam Ombak Tinggi

Cilacap.info — Berniat hendak ke tengah-tengah laut, Perahu yang ditumpangi tiga orang Nelayan Cilacap terbalik usai menabrak ombak. Selasa (16/7/2019) pagi.

Mulwahyono selaku Koordinator Basarnas Pos SAR Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Mengatakan. Kronologi kejadian kecelakaan laut tersebut yakni Selasa sekitar pukul 07.30 WIB. Perahu yang ditumpangi tiga orang nelayan tersebut hendak ke tengah laut. Namun pada saat itu, datang ombak tinggi.

“Jadi, perahu nelayan ini berusaha untuk ke tengah-tengah laut, akan tetapi pada saat hendak ke tengah laut ombak yang cukup tinggi datang dan menghantam kapal. Sehingga ketiga nelayan tersebut jatuh ke laut,” kata Mulwahyono.

Lebih lanjut, Mul mengatakan, dari ke tiga korban tersebut, dua dari ketiga nelayan berhasil menyelamatkan diri. Namun nahas 1 lainnya hilang usai kejadian tersebut.

“Dua dari ketiga nelayan berhasil berenang sampai ke tepi sehingga berhasil selamat, Namun Nahas 1 lainnya hilang usai peristiwa perahu menambrak ombak tersebut,” Jelasnya.

Hingga sampai saat ini, Basarnas bersama Tim Sar gabungan sedang mencari 1 korban hilang yang bernama Watino (35) di Perairan Pantai Lengkong, Mertasinga, Cilacap Utara.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 352 Pos