Seorang Pria di Cilacap Nekad Menaiki Tower Karena Putus Cinta

aksi nekad warga kawunganten menaiki tower
Aksi nekad warga kawunganten menaiki tower yang tingginya sekitar 75 meter lantaran putus dari pacar. (Dok. Heri Susanto - Inews)

Cilacap.info — Seorang pria di Kawunganten Cilacap, kedapatan sedang menaiki sebuah tower jaringan provider setelah di putus cinta sang Pacar. Senin, (8/7/2019).

Sontak hari senin kemarin, warga sekitar yang tidak jauh dari lokasi Mapolsek Kawunganten dibuat heboh. Pasalnya Pria yang diketahui bernama Iwan Nirwana itu nekad melakukan aksinya lantaran diputus pacar.

Usut punya usut, ternyata Pria bertato tersebut sudah melakukan aksi percobaan bunuh diri sebanyak 2 kali. Dan Kemarin adalah kali keduanya.

Singkat cerita, menurut ibunda pemuda itu, Sutiyem menjelaskan. Pada hari Minggu (7/7/2019) anaknya itu sedang menelfon sang pacar. Namun pada saat telefon telah terhubung yang mengangkat justru seorang laki-laki sehingga membuat anaknya tersebut cemburu dan panas hati.

“Minggu, anak saya telefon pacaranya, namun yang mengangkat seorang laki-laki. Setelah itu pada Senin pagi, saya diberitahu warga bahwa anak saya memanjat tower akan melakukan bunuh diri,” Jelas Sutiyem.

Sutiyem menangis melihat anaknya berada di ketinggian. Sedangkan Warga dan Petugas dari Polisi Sektor (Polsek) Kawunganten Polres Cilacap pada saat itu tengah berusaha untuk membujuk pria tersebut. Namun upaya yang dilakukan tidak membuahkan hasil.

AKBP Djoko Julianto S.I.K. MH melalui Polsek Kawunganten AKP Budi Suryanto menerangkan. Pelaku diduga depresi lantaran diputus pacarnya. Namun keadaan mulai cair ketika Ibunda pelaku yang mengetahui anaknya berada diatas tower segera mendatangi pacar anaknya.

“Selama 6 jam, kami bersama warga membujuk pemuda tersebut namun tidak membuahkan hasil. Keadaan mulai cair ketika ibunda pelaku mendatangi wanita yang diketahui sebagai kekasihnya yang kemudian menuju ke lokasi,” Terang Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan. Pelaku turun sendiri ketika melihat ibunda dan pacarnya berada dibawah.

“Jadi, dia turun sendiri setelah dijanjikan menikah oleh pacanya,” Imbuh AKP Budi.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 352 Pos