Pertamina Bersama Warga Donan Bersihkan Lingkungan

pertamina bantu warga donan bersih bersih lingkungan
pertamina bantu warga donan bersih bersih lingkungan

Cilacap.info — Sejumlah pekerja, Tim Manajamen dan General Manager Pertamina Refinery Unit IV berbaur bersama warga bersihkan lingkungan. Rabu (07/08/2019).

Kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan tersebut dilaksanakan di Jalan Banjaran, masuk Kelurahan Donan, Kecamatan Cilacap Tengah.

Tampak para pegawai Pertamina yang diantaranya Tim Manajamen, para pekerja pertamina berbaur bersama warga di RW 22 Kelurahan Donan. Ikut dalam kegiatan tersebut General Manager Pertamina Mahendrata Sudibja.

Warga setempat bersama para pekerja pertamina berantusias membersihkan jalan dengan menyapu sampah yang berserakan dan bersih-bersih selokan.

Pada kesempatan tersebut General Manager Refinery Unit (GM RU) IV, Mahendrata Sudibja menyerahkan sejumlah bantuan untuk warga. Diantara bantuan yang diberikan, seperti beras dengan 200 bungkus yang masing-masing berisi 5 kilogram.

Kemudian bantuan lainnya yakni tong sampah sebanyak 200 buah, 1 unit tarub, kursi sebanyak 25 buah dan kontainer tempat sampah sebanyak 1 unit. Bantuan yang diberikan tersebut diterima oleh perwakilan warga.

GM RU IV Mahendrata Sudibja dalam kegiatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada warga. Karena sudah bersama-sama dengan Pertamina untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih dan kondusif.

"Kami berharap pada warga masyarakat untuk selalu mendoakan operasional Pertamina. Sehingga Pertamina semakin aman dan handal, sehingga mampu menyediakan BBM untuk masyarakat," Kata Sudibja kepada warga Donan.

Sementara, Ketua RW 22 Donan Mughofir mewakili warga setempat mengatakan. Sangat berterima kasih kepada pertamina yang telah membantu warga.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pertamina yang sudah banyak membantu warga kami baik melalui CSR maupun BDI, harapan kami kerjasama ini akan terus ditingkatkan," Ujar Mughofir.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 210 Pos