Mudik via Jalur Selatan Kota Banjar Cilacap Banyumas di Malam Hari Hati-hati

Jalan Cikukun Wanareja Cilacap di Malam Hari
Jalur Utama Lintas Selatan di Cikukun Kecamatan Wanareja Kabupaten Cilacap di Malam Hari begitu gelap meski ada lampu jalan dan belum dijumpai para pemudik dari arah Barat ke Timur, (Foto: Jum'at 31/5/2019 pukul 22.00 WIB)

Cilacap – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019 sejumlah warga yang bekerja di Perantauan di kota seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) mudik ke kampung halaman.

Para pemudik dan pengendara baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat di malam hari via Jalur Selatan dihimbau untuk berhati-hati, terutama ketika melewati Kota Banjar dan memasuki jalan mergo Dayeuhlur, Wanareja dan Majenang, Cimanggu, Karangpucung, hingga Lumbir Banyumas.

Pasalnya sejumlah ruas jalan saat sudah memasuki perbatasan antara Kota Banjar Jawa Barat dengan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah jalannya minim penerangan.

Selain itu kondisi jalan menanjak naik-turun dan banyak belokan sehingga pengendara harus berhati-hati dan utamakan keselamatan, sampai rumah bisa kumpul bersama keluarga dan sanak saudara.


Penulis : hasan
Editor : bayu

Author Info

Jumlah Artikel 303 Pos