Gelombang Tinggi Seret 2 ABG asal Cilacap Utara

perahu dihantam Ombak Tinggi
perahu dihantam Ombak Tinggi

Cilacap.info — Dua ABG terseret ombak di pantai kemiren, Tegalkamulyan, Cilacap Selatan. Satu korban bernama Akmal Selamat sedang satu lainnya hilang. Kamis (4/7/2019).

Kedua ABG tersebut merupakan warga asal Kebonmanis, Kecamatan Cilacap Utara yang pada saat itu sedang bermain-main di tepi pantai Kemiren. Namun tidak diduga ombak tinggi datang, sehingga keduanya terseret ombak.

Menurut laporan dari salah satu Petugas dari BPBD Cilacap, Basuki Wibowo mengungkapkan. Kedua remaja ABG tersebut, Isha Alifan (16) dan Akmal (14). Keduanya warga Cilacap Selatan.

“Jadi, pada saat kedua remaja ini sedang bermain di tepi pantai kemiren, tiba-tiba saja ombak tinggi datang dan menyeret kedua abg tersebut,” katanya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan. Untuk korban selamat yakni Akmal karena bisa berenang dan berusaha berenang sampai ke tepi pantai. Sementara temannya, yakni Isha Alifan hilang.

“Satu korban hilang dan masih dalam pencarian. Sedangkan Akmal berhasil selamat karena bisa berenang hingga ke tepi pantai,” Jelas Basuki.


Penulis : hasan
Editor : bayu
Jumlah Artikel 352 Pos